Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ashanti Ngaku Tak Cinta dan Kasian Saat Nikah Dengan Anang Hermansyah

CUMI CELEBS
Ashanti Ngaku Tak Cinta dan Kasian Saat Nikah Dengan Anang Hermansyah

Ashanty belum lama ini membuat pernyataan yang mengejutkan terkait pernikahanya dengan Anang Hermansyah. Siapa sangka ternyata Ashanti ternyata tak mencintai sang suami ketika dipinang oleh ayah dari Aurel Hermansyah tersebut.

Dalam video YouTube bersama Poppy Amalya, Ashanty menceritakan tentang awal dirinya bisa menikah dengan Anang meski saat itu belum mencintainya 100 persen.

ashanty poppy amalya.jpeg "Mungkin secara nggak langsung begitu (tidak cinta Anang). Tapi mungkin pada saat itu tidak berpikir seperti itu, oh jadi mas Anang ini jadi harus (suami), nggak," ucap Ashanty.

ashanty poppy-amalya-youtube.jpg "Tapi mungkin seperti mbak (Poppy Amalya) bilang karena ada flashback itu jadi buat aku suka sama dia. Kalau menikah karena cinta itu belum tentu begitu bagus, kalau aku tuh nikah sama dia (Anang Hermansyah) bukan pada saat cinta-cintanya," imbuhnya.

Setelah menikah, baru lah Ashanty jatuh cinta dengan Anang. Yang makin mengejutkan, wanita berusia 36 tahun tersebut juga mengaku jika awalnya dia hanya kasian kepada Anang dan anak-anaknya.

ashanty tidak cinta anang hermansyah.jpg

"Aku jatuh cinta sama dia (Anang Hermansyah) itu setelah menikah. Jadi aku tuh hanya suka, respect, simpati, kasihan, itu jadi satu," ujar Ashanty.

Lebih lanjut Ashanty juga mengakui punya pengalaman yang sama dengan Aurel dan Azriel. Ia teringat saat orang tuanya bercerai di masa kecil. Hal itu yang membuat hatinya terketuk untuk merawat Anang dan anak-anaknya.