Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Arya Saloka Dituding Langgar Prokes, Putri Anne Beri Penjelasan

CUMI CELEBS
Arya Saloka Dituding Langgar Prokes, Putri Anne Beri Penjelasan

Arya Saloka belum lama ini dituding melanggar protokol kesehatan (prokes) di tengah PPKM darurat. Hal ini lantas membuat sang istri, Putri Anne angkat bicara.

Tudingan melanggar prokes tersebut bermula ketika tetangga mereka yang diketahui karena belum lama ini Arya Saloka membuat barberque bersama beberapa orang di kediamannya. Hal ini lantas ramai menjadi perbincangan di Twitter, terlebih diketahui tetangga mereka yaitu Arie Kriting tengah menjalani isolasi mandiri karena positif Covid 19.

Putri Anne pun memberikan penjelasan soal tuduhan itu. Ia juga memvideokan lingkungan rumahnya, dan memperlihatkan kediaman Arie Kriting yang tepat di depannya.

"Om Arie sama Tante Indah, makanannya kemarin ditaruh di motor. Kita semua pada masuk baru deh Tante Indah turun ambil makanan," cerita Putri Anne dalam video Instagram Story tersebut.

arya saloka langgar prokes putri anne.jpg

Putri Anne lantas memperlihatkan lingkungan rumahnya yang memang berbentuk cluster. Tak lupa ia menjelaskan rinci bagaimana kondisi yang terjadi. "Kalau Kak Olin rumahnya di sana (di ujung dekat gerbang masuk) dan dia juga makan di rumahnya. Ngapain Kak Olin makan di rumah gue, sedangkan dia punya suami dan anak di rumah," tutur Putri.

Ia juga menunjukkan ketika anaknya tengah digendong oleh sang paman jalan-jalan di depan rumahnya. Anaknya juga terlihat mengenakan masker.

arya saloka langgar prokes putri anne ig story.jpg

"Tuh, Ibrahim sama Om Doni lagi jalan, pakai masker. Om Doni tinggalnya di sebelah sini guys pas banget sebelah rumah aku. Kenapa makanya di rumah aku? Karena dia adik aku, Ivan juga adik aku, makanlah mereka bersama di rumah ku indang," imbuh Putri Anne.

Putri Anne juga memperlihatkan lokasi saat melakukan barbeque. Lokasinya ada di ujung rumahnya. Dia memperlihatkan sangat wajar kalau mobil terlihat terparkir di depan rumahnya dan Arie Kriting. Itu dikarenakan rumah mereka memang berhadap-hadapan.

"Kemarin bakar-bakarnya di sana, ya berhentiin mobilnya di sini (di depan rumahnya). Gimana ayo?" kata Putri Anne.