Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perubahan Wajah Nia Ramadhani Usai Mengaku Pakai Sabu Selama 5 Bulan

CUMI CELEBS
Perubahan Wajah Nia Ramadhani Usai Mengaku Pakai Sabu Selama 5 Bulan

Nama Nia Ramadhani belakangan memang tengah menjadi perbincangan. Lantaran artis cantik ini ditangkap pihak kepolisian atas tindakan penyalahgunaan narkotika. Nia mengaku telah menggunakan sabu-sabu sejak 5 bulan yang lalu.

Dengan terungkapnya kabar jika Nia Ramadhani telah menggunakan barang haram tersebut, membuat netizen kembali menyoroti unggahan foto Nia di akun media sosialnya. Terlebih pada postingan instastory terakhir yang diunggah oleh istri Ardie Bakrie tersebut, ia tampak berbeda dari biasanya.

Berikut adalah beberapa potret Nia Ramadhani selama 5 bulan sebelumnya dilihat dari postingannya sejak Maret 2021.

perubahan-wajah-nia-ramadhani-usai-pakai-narkoba-1.jpg Di awal Maret 2021, Nia Ramadhani memposting foto dirinya tengah menggunakan mantel berwarna merah. Ia tampak percaya diri dengan lipstik merah menyala yang sesuai dengan warna mantelnya tersebut.

perubahan-wajah-nia-ramadhani-usai-pakai-narkoba-2.jpg Di pertengahan bulan April, Nia Ramadhani mengunggah fotonya dengan menggunakan kaftan panjang. Dalam potret ini, netizen mulai menyoroti tubuh Nia yang semakin kurus.

perubahan-wajah-nia-ramadhani-usai-pakai-narkoba-3.jpg Dalam postingan selanjutnya pada bulan Juni, Nia Ramadhani mengunggah foto selfi dengan mengenakan sport bra. Di postingan ini terlihat tubuh Nia telah semakin kurus serta struktur tulangnya pun tampak menonjol.

perubahan-wajah-nia-ramadhani-usai-pakai-narkoba-4.jpg Masih di bulan yang sama, Nia Ramadhani juga sempat memposting foto dirinya ketika sedang bermain golf dengan mengenakan sleeveless berwarna pink ini.

insta story nia ramadhani.jpg

Yang paling ramai menjadi sorotan adalah unggahan Insta Story Nia Ramadhani terakhir sebelum ditangkap polisi. Dalam postingan tersebut wajah Nia terlihat pucat dengan mata sayu. Netizen pun lantas membandingkan wajah Nia yang banyak berubah.

Sementara itu, Nia Ramadhani ditangkap bersama sang suami, Ardie Bakrie pada 8 Juli 2021. Saat ini, keduanya sudah mengantongin izin assessment dari Badan Narkotika Nasional (BNN) tertanggal 9 Juli 2021. Sesuai rekomendasi, keduanya diwajibkan menjalani rehabilitasi.