Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Krisdayanti Takjub dengan Koleksi Baju Lebaran Testimo Karya Desainer Sari Batubara

CUMI CELEBS
Krisdayanti Takjub dengan Koleksi Baju Lebaran Testimo Karya Desainer Sari Batubara

Hari raya Idul Fitri merupakan momen yang selalu dinantikan oleh seluruh umat muslim di dunia. Dan terkhusus di Indonesia, tradisi menyambut hari lebaran pun beragam cara, salah satunya menyiapkan baju lebaran. Meskipun Idul fitri kali ini akan sedikit berbeda dari biasanya karena harus dirayakan di rumah saja, namun tradisi menyiapkan baju spesial untuk dikenakan saat hari lebaran, rasanya tak mungkin dilewatkan. Hal itu juga yang dilakukan diva indonesia, Krisdayanti. Menyongsong hari raya idul fitri yang tinggal menghitung hari, Krisdayanti rupanya telah menyiapkan baju-baju spesial yang akan dikenakan di hari lebaran nanti. Khusus lebaran tahun ini, pelantun tembang ‘yang ku mau’ ini, berkolaborasi dengan desainer kondang Sari Batubara , dengan produk andalannya Testimo. Dan beberapa hari lalu, Krisdayanti melakukan fitting dengan mencoba beberapa desain baju karya tangan desainer Sari Batubara. Baju pertama yang dikenakan KD ialah sebuah gaun putih cantik berwarna putih yang terbuat dari bahan lais dan forganza, yang nyaman dan tak bikin gerah saat mengenakannya. Gaun cantik ini pun dihiasi dengan payet-payetnya, beberapa aksen lain, yang menambah kesan elegan dan mewah. Menariknya, gaun putih cantik ini pun memiliki outer dan hijab yang senada dengan warna gaunnya. Hal inilah yang membuat KD begitu terpikat saat mencoba pertama kali gaun cantik ini.

12.png

“Saya suka sekali pemilihan dari koleksi testimo yang sudah di desain oleh mba Sari Batubara ini, kayaknya udah kenal banget. Selain signature vicktorian ini sangat tak terlihat sekali, dan pemilihan kain sangat diperhatikan. Ini kayak ada outternya, jadi kalau kita mau lepas outternya pun stylenya ini pun tetap keren sekali teksturnya ibaratnya bisa dapat dua look yang berbeda, jadi saya memang suka sekali pemilihan koleksi dari testimo ini” puji Krisdayanti, saat ditemui di Kediamannya, beberapa waktu lalu.

Sebagai Diva Indonesia, yang hingga kini terus eksis menjadi sorotan, kecantikan seorang Krisdayanti memang tak diragukan lagi adanya. Terlebih di usianya saat ini, istri Raul Lemos itu, masih tampak mempesona dan awet muda. Lihat saja, KD tampak begitu cantik saat mengenakan viktorian dress berwarna hijau army lengkap dengan pitanya di bagian leher. Untuk dress yang satu ini, ternyata Desainer Sari Batubara menyediakan dalam 3 warna, yaitu hijau, biru dan hitam. Wajar jika model baju yang satu ini, mencuri perhatian KD saat fitting ke dua. “ ini viktorian dress dengan bahannya sutra silk, ringan dan baru saja dibilang . dan baru dibilang ini pasti best seller, baru hari pertama launching langsung habis” pungkas Krisdayanti. “memang dia bentuknya sudah viktorian dress konsepnya, tapi aku kasih pita di sini biar agak manis, kasih swaroskinya sedikit sebagai logo deh sudah deh cukup “ jelas Sari Batubara.

13.png

Baju ketiga yang dicoba Krisdayanti pun tak kalah cantik. Berbeda dari dua dress sebelumnya, baju ketiga rancangan Sari Batubara ini bisa menjadi outfit sehari –hari, lantaran modelnya yang sangat simple namun tetap elegan.

14.png

Melihat beberapa produk spesial testimo edisi lebaran dikenakan seorang Diva Indonesia, tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi desainer Sari Batubara. Saking bahagianya, Sari Batubara merasa, kesempatan ini seolah seperti mimpi yang menjadi kenyataan. “ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan, karena aku juga gak menyangka baju aku dipakai seorang Diva, seperti mba Krisdayanti, dipuji dan dipakai ini seperti dreams come true banget nih” tutur Sari Batubara.