Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kenakan Dress Cantik Karya Sari Batubara, Adelia Pasha Berhasil Tampil Cantik dan Elegan

CUMI CELEBS
Kenakan Dress Cantik Karya Sari Batubara, Adelia Pasha Berhasil Tampil Cantik dan Elegan

Setiap orang khususnya wanita tentu ingin terlihat cantik dalam berbagai kesempatan. Hal itulah yang membuat setiap wanita sangat total dalam menjaga penampilannya. Sebab, penampilan menarik tak hanya menambah aura kencatikannya, namun juga menambah rasa percaya diri dalam diri wanita tersebut. Hal itu juga yang dilakukan artis cantik Adelia Wilhelmina.

Saat ditemui dalam sebuah event di luar kota beberapa waktu lalu, istri Pasha Ungu ini terlihat sangat total dalam mempersiapkan penampilannya di event tersebut. Adelia memesan secara khusus dua gaun cantik berwarna dengan warna yang berbeda. Gaun yang pertama berwarna abu-abu pastel, dan yang satunya lagi berwarna nude serasi dengan warna kulitnya. Dua buah gaun cantik tersebut merupakan karya tangan desainer Sari Batubara.

“Jadi ini sebenarnya aku spesial dibuatin, sama salah satu desainer yaitu kak Sari Batubara. Karena ada dua event aku ada dua baju, yang satunya warna ke abu gitu, dan yang satunya lagi lebih ke warna kesukaan aku warna nude, masih ada detailnya. Walaupun rame gak terlalu wah gimana gitu loh. Aku gak suka baju yang terlalu flowery jadi lebih kayak ada polosnya, tapi tetap ada detail yang kelihatan mewah dan mahal gitu, ungkap Adelia Pasha sembari menunjukan dua buah gaunnya.

test-4.jpg

Adelia memang dikenal sebagai salah satu artis yang paling sering mengenakan dress polos sebagai outfitnya. Meski terlihat polos, dress yang dikenakan Adelia tetap memukau dan mewah saat dipadupadankan dengan hijabnya. Lihat saja, di hari pertama event, adelia memilih mengenakan dress berwarna abu-abu pastel, lengkap dengan brukat serta payet-payetnya, yang menambah aksen mewah dan elegan pada gaun tersebut. Gaun tersebut memang didesain secara khusus oleh sang desainer Sari Batubara, menyesuaikan keinginan dan karakter Adel yang tak menyukai gaun yang ramai dan flowery.

“Jadi karena aku tau nih karakternya mba Adel yang sukanya tuh gak terlalu rame, jadi aku bikinnya sesimple mungkin tapi tetap dapat elegannya. Ini aku pakai sifon biar dapat flowingnya,memang pakai bruket tapi aku kasih payet-payetnya dan semuanya hand made. Detailnya di bagian leher dan dada saja karenakan kita pakai baju pesta itu kelihatan dari depan, jadi lebih ada detail ke bagian depannya saja”, pungkas Sari Batubara.

“Aku tuh pencinta pastel jadi aku kayak request kak kayaknya aku benar pengen warna yang benar-benar soft. Ini warna abu tapi kayak pastel gituk jadi cantik banget dipadupadankan pakai brukat yang sama”, ucap Adelia.

test-3.jpg

Kecintaan Adelia terhadap dress seakan mengubah pandangan banyak wanita tentang dress itu sendiri. Dengan sentuhan orang yang tepat, dress yang sederhana bisa berubah menjadi sebuah yang cantik, elegan dan tentu terlihat mewah.

Selain itu, berbicara soal penampilan, Adelia mengaku kerap mendapat masukan tentang pilihan gaun yang akan dipakainya dari suami tericinta, Pasha. Meski larut dalam kesibukannya, Pasha kerap memberikan perhatian pada penampilan Adelia yang saat ini telah berhijab. Bahkan menurut Adel, suaminya memang tidak menyukai gaun yang dikenakannya terlalu ramai, hal itu tentu membuat Adel begitu bahagia.

“Aku itu selalu dikasitau sama suami aku itu jagan berlebihan ya, jangan yang rame, jangan yang bunga di mana mana, jadi suami itu tipe orang yang selalu ngomenin fashion aku. Makanya aku kadang kadang juga suka milih-milih, dan kadang kalau belanja suka dianterin.” Ucap Adelia.

“Nah buat pemirsa kalau kalian membutuhkan desainer yang luar biasa bisa langsung juga ke testimo kalian bisa share baju baju yg kalian inginkan, kalau mau bisa mau bikin gaun evening dan daily juga juga bisa” tutup Adelia. test.jpg