Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Soroti Persoalan Rumah Tangga Krisdayanti, MKD DPR: Saya Nggak Menyayangkan Cuma Menasihati

CUMI CELEBS

Persoalan rumah tangga antara Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah terus menjadi sorotan publik, tak terkecuali pihak Mahkamah Kehormatan Dewan DPR. Setelah unggahan keduanya di media sosial masing-masing disusul dengan klarifikasi Krisdayanti di media sosial membuat hubungan pasang surut antara ibu dan anak ini belum mereda.

Mahkamah Kehormatan Dewan yang diwakili oleh Saleh Partaonan Daulay menyebut jika dirinya tak menyayangkan sikap diva Tanah Air tersebut namun pihaknya telah memberikan nasihat bijak pada Krisdayanti.

10.jpg

"Saya nggak menyayangkan, saya cuma menasihati sebaiknya urusan keluarga ini diselesaikan secara baik-baik agar kedepannya hubungan keluarga ini jadi baik," ujar Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR, Saleh Partaonan Daulay, saat ditemui di kantor DPR, Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (18/6).

Terkait persoalan keluarga yang ramai menjadi perbincangan publik itu pun membuat pihak MKD berharap jika permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

"Saya melihat persoalan yang terjadi antara Ibu Krisdayanti dengan anaknya, Azriel, itu persoalan rumah tangga, persoalan yang sangat pribadi. Menurut saya diselesaikan secara kekeluargaan karena saya tahu baik Ibu Krisdayanti maupun anak-anaknya ini orang-orang yang saling menyayangi," ujar Saleh Partaonan Daulay.

BACA JUGA, Inilah Momen Masa Lalu saat Anang Hermansyah Menggendong Amora Putri Kesayangan Krisdayanti

Hubungan pasang surut ibu dan anak antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah bermula dari unggahan Krisdayanti di media sosial instagram tentang bukti pesan singkatnya dengan putri sulungnya Aurel Hermansyah.

Tak berselang lama, Azriel pun mengunggah foto dengan status yang tak biasa. Di mana dalam keterangan pada unggahannya tersebut menjadi sorotan para warganet.

Alih-alih diselesaikan secara kekeluargaan, Krisdayanti justru melakukan klarifikasi di media sosial youtube bersama sang suami, Raul Lemos.

69765183_140537713875820_1342130298654814092_n.jpg

Mengenai hal ini, pihak Mahkamah Dewan kehormatan DPR pun ikut angkat bicara. Menurut Saleh Daulay, pihaknya akan menindak tegas jika hal tersebut berkaitan dengan hal-hal yang merusak merusak citra DPR.

"Dewan kehormatan tuh mengurus kalau ada tindakan atau perbuatan baik secara pribadi maupun lembaga yang merusak kehormatan dan citra DPR," ucap Saleh Partaonan Daulay.

"Menurut saya sejauh ini kan kalau diselesaikan secara kekeluargaan ini tidak sampai ke wilayah ini. Kemudian kalau ada hal-hal tindakan yang bentuknya ancaman, kemudian perbuatan tidak menyenangkan, fitnah. Kalau hal-hal seperti itu baru masuk ke ranah (MKD) tapi kalau ini kan nggak sampai ke arah situ," pungkasnya.