Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kocak, Dengar Anak Kangen Sekolah, Pasha Ungu Malah Syok

CUMI CELEBS

Sempat terpisah selama 2,5 bulan membuat pasangan selebriti Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina tengah menikmati waktu bersama keluarga kecil mereka. Pasha yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, memang banyak menghabiskan waktunya di Palu karena tuntutan pekerjaan. Sedangkan istri dan keempat anaknya berada di kediamannya di Bogor Jawa Barat.

Setelah menjalani hubungan jarak jauh selama 78 hari, Pasha kembali berkumpul dengan istri juga anak-anaknya. Namun, hal tak biasa pun terjadi saat Pasha mendengar jika sang anak merindukan kegiatan bersekolah.

5.jpg

Sejak mewabahnya pandemi, seluruh kegiatan sekolah dilakukan dari rumah. Hal tersebut tentu membuat anak-anak begitu merindukan suasana belajar mengajar di sekolah. Salah satunya dirasakan oleh anak Pasha.

"Saya jujur kaget dengar anak saya kangen sekolah biasanya itu dibangunin mau sekolah tuh malas-malasan. Kalau sekarang dia malah nanyain terus 'kapan aku sekolah'," ujar Pasha saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (18/6).

BACA JUGA, Ciee.. Setelah 78 Hari LDR, Senyum Sumringah Adelia Wilhelmina Sambut Kepulangan Pasha

Menjalani kegiatan belajar mengajar dari rumah tentu membuat Adelia Wilhelmina cukup kerepotan. Pasalnya, diakui Adelia, pelajaran anak-anaknya di sekolah cukup rumit bagi dirinya. Tak jarang, wanita yang biasa disapa Adel ini pun melakukan komunikasi pada sang guru.

"Jadi berasa banget buat Adel. Biasanya mereka ke sekolah dari pagi sampai sore, pulang istirahat tapi sekarang anak-anak di rumah tuh sekarang belajarnya benar-benar pakai media kayak zoom," ujar Adelia Wilhelmina.

2.jpg

"Ternyata pelajaran anak-anak zaman sekarang tuh susah banget daripada di zaman-zaman kita, makanya kita jadi komunikasi terus sama gurunya," ucap Adelia.

Adelia pun mengaku jika mewabahnya pandemi membuat dirinya memiliki waktu lebih berkualitas bersama keempat anaknya. Hal ini pula yang membuat Adelia lebih mengenal karakter dari anak-anaknya.

"Jadi ada positifnya kita kumpul sama anak-anak karena mas Pasha sibuk kalau ada kerjaan jarang sama anak-anak. Jadi karena ada covid bisa kumpul sama anak-anak. Jadi lebih mengenal karakter anak-anak ya. Anak jadi fokus makannya, belajarnya, kita pantau," lanjut Adelia.