Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Luar Biasa! Rajin Beribadah di Penjara, Lucinta Luna Puasa Penuh 30 Hari Hingga Khatam Alquran

CUMI CELEBS

Empat bulan mendekam di penjara rupanya memberi perubahan positif pada Lucinta Luna. Diakui sang kekasih, Abash, jika selebriti yang memiliki nama lengkap Aluna Putri tersebut menjadi lebih rajin untuk beribadah.

Tak main-main, Lucinta Luna bahkan menjalani puasa penuh selama 30 hari serta mengkhatamkan bacaan Alquran selama berada di dalam bui.

"Dia lebih dekat dengan Tuhan. Jadi, selama di penjara ya dia puasa full, Ramadan full puasa 30 hari, terus puasa Syawal, salat lima waktu full," ujar kekasih Lucinta Luna, Abash, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu (17/6).

6.jpg

"Khatam Alquran juga dan cerita sama saya. Lebih bagus dan stabil mentalnya," lanjutnya.

Abash pun membeberkan kondisi Lucinta Luna saat berada dalam penjara. Ia mengakui jika kekasihnya tersebut dalam kondisi psikologis yang cukup baik. Bahkan selebriti yang baru berulang tahun ke-31 itu pun lebih kuat menjalani proses hukumannya saat ini.

"Enggak ada. Sejauh ini dia tenang dan kuat. Dia cuma berdoa semoga semua lancar dan cepat selesai. Dia menyesalkan jelasnya," kata Abash.

BACA JUGA, Rayakan Ulang Tahun di Penjara Tanpa Kekasih, Lucinta Luna Menangis

Mengingat situasi pandemi yang tengah mewabah membuat keluarga dan kerabat tak dapat menjenguk Lucinta Luna yang kini tengah ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Nggak bisa. Kita waktu itu sempat pakai surat dari pengadilan aja nggak bisa besuk juga," ucap Abash.

Sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap di apartemennya di kawasan Jakarta Barat pada Selasa (11/2). Dalam penggeledahannya, polisi menemukan barang bukti berupa tiga butir ekstasi yang ditemukan di dalam tempat sampah.

th_711x391_5e67671b86f77092733096.jpg

Saat ditangkap, Lucinta Luna tidak sendirian. Ia diamankan bersama ketiga temannya. Tidak hanya ekstasi, polisi juga menemukan barang bukti lain berupa obat penenang. Kini, Lucinta Luna tengah menjalani proses hukumannya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Berada dalam Rutan Pondok Bambu, rupanya Lucinta Luna berada di dalam sel yang sama dengan artis Vitalia Sesha. Lucinta Luna pun berharap dirinya dapat dihukum seringan-ringannya.

"Dia tuh satu kamar sama Vitalia Sesha. Jarang ceritain temannya," ucap Abash.

"Dia optimis sih dihukum ringan," pungkasnya.