Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diterpa Persoalan Sengketa Merek "Bensu", Ruben Onsu Alami Stres Hingga Tak Bisa Tidur

CUMI CELEBS

Persoalan merek bisnis yang tengah dialami Ruben Onsu rupanya memberikan beban yang cukup berat bagi suami Sarwendah ini. Bagaimana tidak, pasca harus merumahkan 2500 karyawannya akibat pandemi corona, Ruben harus mengahadapi persoalan baru dalam bisnisnya. Diakui sang kuasa hukum, Minola Sebayang, jika Ruben Onsu tengah mengalami beban pikiran.

"Oh pasti. Seperti yang saya katakan menghadapi pandemi covid-19 yang berdampak pada bisnisnya saja udah merupakan dampak pikrian yang berat. Akibat pandemi sampai ada pengurangan karyawan hingga 2500 orang," ujar kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, saat ditemui di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (18/6).

7.jpg

Meski tengah mengalami beban pikiran yang berat hingga membuat suami dari Sarwendah tersebut alami stres. Tak tanggung-tanggung beban pikiran yang mengganggunya hingga membuat ayah tiga orang anak ini tak bisa tidur.

"Saya sih tidak pernah dapat informasi itu dari Ruben tapi minggu lalu di hari Sabtu siang Ruben datang ke rumah saya ya untuk menyerahkan sertifikat-sertifikat ini dalam kepentingan klarifikasi. Dia menyampaikan kalau itu sampai buat dia nggak bisa tidur, terus kepikiran," ujar Minola Sebayang.

BACA JUGA, Adipati Dolken dan Ganindra Bimo Jadi Bromance Gara-gara Film Pemburu di Manchester Biru

Mengenai masalah yang tengah dihadapi Ruben Onsu terhadap bisnisnya tersebut tentu dukungan dari keluarga tak pernah berhenti. Sebab diakui Minola, Ruben banyak mendapat dukungan dari keluarga dalam menghadapi permasalahan pelik tersebut.

"Kalau support keluarga sudah pasti, semua keluarga pasti akan saling men-support. Yang saya tahu Jordi juga selalu men-support Ruben agar tetap tenang dan tidak panik. Sarwendah juga seperti itu, anak-anak seperti itu. Jadi memang itulah gunanya berkomunikasi, bertukar pikiran, berbagi beban pikiran karena itu membuat orang-orang terdekat kita bisa memberikan masukan-masukan," ujar Minola Sebayang.

8.jpg

Lebih lanjut, demi tak ingin membuat beban pikirannya semakin berat, Ruben memilih untuk mengabaikan komentar warganet dalam akun media sosialnya.

"Kalau Ruben sebenarnya tidak mau artinya Ruben menghindari untuk baca komen-komen itu karena terlalu mengganggu pikirannya," tutup Minola Sebayang.