Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ashanty Memiliki Rasa Khawatir jika Aurel Menikah diusia Muda

CUMI CELEBS
Ashanty Memiliki Rasa Khawatir jika Aurel Menikah diusia Muda

Ditengah kabar jika Aurel Hermansyah akan memutuskan untuk menikah ternyata terselip rasa sedih yang dirasakan oleh Ashanty. Bayang bayang jika Aurel menikah dan akan berpisah secara fisik dari dirinya mencuat dipikiran Ahanty. Walaupun hanya Ibu sambung namun kasih sayangnya kepada Aurel layaknya seperti Ibu kandung. 2.jpg

“Sedih makany a sebenarnya kalau suatu saat sampai Aurel menikah ya senang dan campur sedih. Yang membuat aku sedih karena gak mudah kita udah 10 tahun bareng dijalani bersama. Pasti sedih. Apalagi Azriel. Aku juga bilang ke Azriel bahwa kamu juga bakalan pergi suatu saat. Aku bayangin Kak nanti kamu suatu saat punya anak terus dia jadi seorang bunda dan dia jadi suka ketawa sendiri, tapi bahagianya apalagi dia temukan pasangan yang cocok, pasti bahagia.” ujar Ashanty dengan nada sedih

Ashanty mengatakan jika dirinya menginginkan Aurel tidak menikah diusia muda karena menikah bukanlah keputusan main main. Menikah menurut Ashanty akan banyak proses lika liku yang tidak mudah untuk dilalui. Ashanty tidak melarang Aurel untuk menikah muda namun ada sedikit kekhawatiran di hati Ashanty jika Aurel menikah di usia yang masih terbilang muda. 3.jpg

“Jodoh itu kan ditangan Allah. Kalau ditanya setuju gak aurel menikah muda ya jujur sebagai orang tua bukannya gak boleh tapi ada kekhawatiran karena tidak semua orang yang menikah muda itu bisa melewati banyak proses. Menurut aku yang menikah di usia tidak mudah aja ada banyak lika-liku di dalam pernikahan itu kan seumur hidup bukan kayak pacaran bisa putus

Banyak pertimbangan, nasehat dan saran yang diberikan Ashanty untuk Aurel dengan keputusan untuk menikah diusia muda. Ada proses pencocokan kedua belah pihak dan keluarga. Namun Ashanty tidak akan melarang jika garis tangan Aurel telah menemukan jodohnya di usia muda.

“Memang aku bilang sama kakak selagi kita jatuh cinta itu semuanya pasti indah tapi pernikahan itu bukan hanya saat jatuh cinta ada proses keluarga, menyocokan kedua belah pihak terus punya anak. Kalu mau jujur dari orang tua gak mau anak nikah muda tapi kalo jodohnya udah ada kita gak bisa ngapa-ngapain kan.” Imbuh Ashanty. 4.jpg

Doa yang terbaik akan diberikan Ashanty untuk Aurel. Menghadapi proses kehidupan kedepannya Ashanty hanya dapat berharap semoa Aurel mendapatkan jodoh yang terbaik.

“Kalau memang jodohnya dan itu yang terbaik ya mau gimana tapi kan balik lagi ini pertanyaan bukan aku yang jawab yang bisa jawab hanya mereka berdua. Kalau memang ternyata jodohnya baik terus seagama dan bertanggung-jawab juga bisa membawa dia jadi anak yang lebih baik mau gimana gitu kan.” Pungkas Ashanty.