Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

OMG! Sering Didekati Banyak Wanita, Andika Eks Kangen Band Takut Lihat Dirinya di Cermin

CUMI CELEBS

Bukan hal asing jika Andika Mahesa eks Kangen Band digandrungi banyak wanita. Pria yang biasa disapa Babang Tamvan ini sering menggandeng wanita yang berbeda. Menurut Andika, dirinya pun tak mengerti alasan apa yang membuat para wanita jatuh hati padanya. Uniknya, secara spontan, Andika justru mengungkapkan jika dirinya takut untuk bercermin.

"Ya mungkin dari sekian wanita yang suka sama gue ya Alhamdulillah nggak tahu juga ya. Gue bingung gitu loh, padahal gue ngaca juga takut gitu. Cuma cewek ada yang mau itu suatu anugerah kan," ujar Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada (17/6).

3.jpg

Meski tak mengetahui alasan pasti para wanita yang mendekatinya namun Andika mengungkapkan jika pribadi dirinya yang membuat begitu digilai para kaum hawa.

"Orang kan suka macam-macam, entah dari gaya, entah suaranya, entah bajunya. Menurut gue mungkin karena gue orangnya kalau nakal ya nggak munafik, kedua ya nggak pernah sombong, sama orang baik-baik aja," lanjutnya.

Sering menggandeng wanita berbeda rupanya tak membuat Andika berkeinginan untuk menikah lagi dalam waktu dekat. Ia pun mengaku memiliki target untuk menikah namun tak dalam waktu dekat.

BACA JUGA, Empat Bulan Nganggur di Lampung, Andika Eks 'Kangen Band' Banting Stir Jualan Beras

"Pertimbangannya Insha Allah 2024 lah. Gue sih pengennya 2024 tapi kan gue manusia tiba-tiba besok gue dapat jodoh, tiba-tiba gue nikah kan repot juga. Target sih tahun 2024," ucapnya.

Andika menyebut jika target menikahnya tersebut ingin mempertimbangkan pasangan yang tepat untuk dirinya. Sebab, tak jarang Andika menjalin hubungan dengan wanita namun kandas di tengah jalan.

1.jpg

"Kenapa gue punya target 2024? karena pengen santai. Kemarin-kemarin kan soalnya pacaran putus sama ini, pacaran putus sama ini," jelas Andika.

Perubahan pun dialami Andika saat dirinya kini tak pernah lagi terlibat dalam hal settingan. Ya, mengingat usia anak-anaknya yang beranjak besar membuat dirinya tak ingin melakukan hal tersebut.

" Ya karena kan anak-anak udah pada gede. Takutnya itu, ntar gue iniin anak orang ntar karmanya ke anak gue. Kan belum tentu yang dia lihat di publik bener semua. Ada yang settingan, ada yang nikah beneran," tutupnya.