Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ciee.. Amanda Manopo "Ditembak" Billy Syahputra, Pacaran Nih?

CUMI CELEBS

Selebriti Amanda Manopo dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Billy Syahputra. Namun, baik Billy atau Amanda, keduanya menampik adanya hubungan spesial di antara mereka. Baru-baru ini, Billy Syahputra pun berani mengutarakan perasaannya kepada selebriti berusia 20 tahun tersebut.

Sayangnya, Amanda tak menjelaskan lebih rinci saat adik dari mendiang Olga Syahputra tersebut menyatakan perasaannya.

4.jpg

"Ya yang pastinya seru ajasih yang namanya kita publik figur ya kita cuma buat menghibur aja penonton. Kalau masalah hubungan ya biar kita aja yang tahu," ucap Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada (18/6).

Kedekatan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra memang santer terdengar pasca keduanya bertemu dalam sebuah program acara televisi yang sama. Namun, hingga kini keduanya sama-sama belum memberikan keterangan mengenai hubungan mereka.

Pasca putus dari Christ Laurent, Amanda memang belum terlihat menggandeng tambatan hati yang baru. Dua tahun menjalin hubungan dengan Christ Laurent rupanya membuat dirinya membutuhkan waktu lebih lama untuk move on.

BACA JUGA, Tampil Kurus, Amanda Manopo Beberkan Berat Badannya Turun Drastis Hingga 13 Kilogram

"Ah nggak. Itu kan ditanyanya paling susah gitu. Karena kan dulu waktu itu sempat serius sama dia kan 2 tahun dan saya juga dulu masih kecil dan dia yang ngebimbing saya untuk jadi tambah dewasa aja sih. Cuma gitu aja sih," kata Amanda Manopo.

Hubungan Amanda Manopo dan Christ Laurent kandas setelah dua tahun berjalan. Keduanya mengakhir hubungan mereka pada awal 2020 lalu. Meski mengaku masih membutuhkan waktu untuk move on, Amanda Manopo siap menjalani hubungan sekaligus dengan karirnya.

102431556_191540685433922_40298555991288051_n.jpg

"Ya kalau bisa sekaligus kenapa enggak," ucap mantan kekasih Christ Laurent ini.

Penampilan terbaru Amanda Manopo pun kini berbeda. Biasa tampil dengan rambut panjang, Amanda berani mengubah penampilannya dengan potongan rambut yang lebih pendek.

"Iseng aja udah lama nggak pernah rambut pendek sekarang coba untuk rambut pendek," ucapnya.

101428864_655118868374835_4628012021023550527_n.jpg

Di situasi new normal ini, Amanda Manopo pun telah kembali menjalani kegiatan syuting setelah sebelumnya sempat berada di rumah saja selama pandemi. Hal tersebut yang membuat Amanda sempat menjual barang-barang pribadi miliknya untuk mengumpulkan dana yang ia gunakan dalam rangka memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak.

"Udah mulai balik syuting lagi kok," ucap Amanda Manopo.

"Udah nggak lah. Lagi sibuk ini ajasih. Udah kejual semua kayaknya," tutupnya.