Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wow.. Usai Jadi Sopir Selama 3 Hari, Dorce Gamalama dapat Hadiah Istimewa "Sultan Andara"

CUMI CELEBS

Keinginan Dorce Gamalama untuk menjadi sopir Raffi Ahmad akhirnya terpenuhi. Selama tiga hari Dorce menjadi sopir "Sultan Andara", rupanya dirinya tak ingin dibayar oleh Raffi Ahmad. Hal tersebut membuat Raffi Ahmad sungkan. Oleh sebab itu, Raffi pun memilih untuk memberikan hadiah sebagai barang kenangan untuk artis serba bisa tersebut.

Suami Nagita Slavina ini memberikan hadiah berupa kamera untuk Dorce Gamalama. Raffi menyebut jika hal tersebut agar Dorce Gamalama dapat mengikuti jejak dirinya sebagai Youtuber.

14.jpg

"Ngasih hadiah ngasih kamera biar jadi Youtuber. Nggak sih itu mah aku aja yang kasih. Bunda nggak mau dikasih uang, nggak mau dikasih apa-apa. Kenang-kenangan aja dari aku biar kalau bunda bikin konten, kamera dari aku kenang-kenangan," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada (16/6).

Dorce pun mengungkapkan pengalamannya setelah menjalankan keinginannya sesuai dengan mimpi yang dirinya alami.

BACA JUGA, Raffi Ahmad : Dorce Gamalama Ingin Nyupirin Aku Ini Beneran Bukan Setingan

"Bukan wangsit ya ini sebenarnya aku Raffi dan Gigi jangan pernah bongkar ke mana-mana karena ini memang keinginan aku ketemu dia lewat sesuatu. Kalau yang lainnya dijadikan apa pun saya nggak pernah sakit hati juga dan Raffi orang baik," ucap Dorce Gamalama.

Meski memiliki akun youtube pribadi, Dorce Gamalama mengaku jika dalam akun youtubenya tak banyak konten yang ia buat.

"Aku punya youtube emang. Tapi kontennya bukan yang gitu-gitu, nyanyi lebih banyak," ujar Dorce Gamalama.

12.jpg

Viralnya video Dorce Gamalama yang ingin menjadi sopir Raffi Ahmad memang sempat menjadi perbincangan hangat di publik. Tak sedikit yang menuding, video tersebut merupakan settingan. Namun, dengan tegas baik Dorce maupun Raffi Ahmad sama-sama membantah tudingan tersebut.

"Kita mah bodo amat yang penting kita nggak melakukan hal yang jelek. Emang bener ini mah orang mau ngomong apa bodo amat," ujar Raffi Ahmad.

"Kalau saya mau bukan settingan, saya ngomong misalnya Fi pinjem mobil Fi gitu," pungkas Dorce Gamalama.