Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rifky Balweel Angkat Bicara Ketika Adik Ipar Dikabarkan Dekati dengan Suami Orang

CUMI CELEBS

Baru-baru ini beredar kabar jika adik ipar dari Rifky Balweel dikabarkan mendekati seorang pria yang telah memiliki istri. Beredarnya kabar tersebut diawali saat seorang wanita yang diketahui bernama Pra Fitria Angelia atau yang disapa Pipit membuat laporan terhadap sosok pria dengan inisial R yang diakui sebagai suaminya.

Pipit melaporkan suaminya tersebut atas dugaan adanya pemalsuan dokumen yang dilakukan. Kabarnya pemalsuan dokumen tersebut dilakukan untuk kepentingan pribadi, di mana sang suami mengaku jika statusnya sebagai duda kepada seorang wanita. Diketahui pria berinisial R tersebut tengah menjalin kedekatan dengan seorang wanita berinisial S yang diketahui merupakan adik ipar dari Rifky Balweel.

3.jpg

"Di mana Ibu Pipit sama terlapor adalah suaminya ini diikat suatu perkawinan dan dikaruniai seorang anak lalu ada dugaan feeling seorang istri bahwa adanya dugaan pemalsuan dokumen itu untuk kepentingan pribadinya," ujar kuasa hukum Pipit, Sunan Kalijaga, saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Selasa (16/6).

Pihak Pipit mengaku jika dirinya pun telah menghubungi wanita tersebut melalui pesan langsung di instagram. Tak hanya itu, Pipit juga mengaku telah mengirim pesan melalui instagram kepada Rifky Balweel.

"Kalau untuk orang tersebut bisa dikatakan dari keluarga artis atau publik figur di Indonesia, inisial kakaknya adalah RB (Rifky Balweel)," ujar Sunan Kalijaga.

BACA JUGA, Adipati Dolken dan Ganindra Bimo Jadi Bromance Gara-gara Film Pemburu di Manchester Biru

"Intinya di DM (direct message) itu saya tidak menyudutkan apa pun tapi di sana ada statement saya sudah menjadi mantan istrinya sedangkan sampai hari ini saya menjadi istri sah secara hukum. Dia sudah mengaku bahwa dia menjadi duda jadi si perempuan ini bilang bahwa suami saya ini duda dan saya dipanggil oleh dia itu mantan istrinya," kata Pipit.

Meski namanya ikut disebut-sebut, rupanya Rifky Balweel belum mengetahui kabar tersebut. Suami dari Biby Alraen tersebut justru baru mengetahui pemberitaan dari para awak media.

1.jpg

"Aku juga baru tahu, coba aja langsung ditanya ke adiknya Biby ya karena aku juga enggak tahu ya masalahnya apa. Saya enggak tahu apa-apa," ujar Rifky Balweel saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (17/6).

Mengaku tak mengetahui kabar tersebut, Rifky Balweel menyebut jika adik iparnya tengah sibuk melanjutkan pendidikannya.

"Kalau setahu aku sih dia lagi sibuk S2, belum ngenalin pacarnya ke keluarga. Dia cuma sibuk kuliah," kata Rifky Balweel.

2.jpg

"Ya enggak apa-apa, mungkin ya namanya aku yang dikenal. Kalau aku enggak tahu apa-apa, coba ditanya ke yang terkait," lanjutnya.

Rifky Balweel pun menyerahkan masalah tersebut kepada yang bersangkutan.

"Kalau aku sih ngeliatnya Sheila bukan tipe yang seperti itu, biar itu urusan mereka lah. Dia udah besar kok, biar dia yang menghadapi urusannya sendiri. Kalau gue sih sebagai abang, enggak terlalu heart-to-heart lah ngomongnya, kalau sama adik perempuan. Intinya ke arah jagain aja sih, ya namanya adik kita kan," tutup Rifky Balweel.