Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rayakan Ulang Tahun di Penjara Tanpa Kekasih, Lucinta Luna Menangis

CUMI CELEBS

Perayaan ulang tahun Lucinta Luna kali ini tampak berbeda. Menginjak usia 31 tahun, Lucinta Luna harus merayakannya di dalam jeruji besi. Tanpa kekasih, perayaan mewah, dan kue ulang tahun, Lucinta Luna hanya bisa melakukan video call bersama kekasihnya, Abash.

Hanya bisa melakukan panggilan video rupanya membuat Lucinta Luna begitu sedih hingga berurai air mata. Hal tersebut diungkapkan kekasih Lucinta Luna, Abash.

5.jpg

"Jadi pas aja gitu di hari ulang tahunnya dia bisa video call, jadi bisa ucapin ulang tahun. Sedih, kan nangis dia. Lihat aja di video yang saya share, video call nangis," ujar kekasih Lucinta Luna, Abash, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu (17/6).

Bukan barang mewah yang diminta Lucinta Luna untuk kado ulang tahunnya, ia hanya menginginkan dirinya untuk segera bebas dari jeruji besi.

BACA JUGA, Jalani Sidang Teleconference, Lucinta Luna Tak Didampingi Kuasa Hukum

Lebih lanjut, Abash menyebut jika dirinya bahkan tak dapat memberikan kue ulang tahun di hari spesial kekasihnya tersebut.

"Mana ada? Enggak ada. Video call aja cuma diucapin," ucap Abash.

"Aku tanya, 'kamu mau kado apa?'. Dia bilang, 'enggak ada aku cuma mau keluar'. Jadi doain aja," lanjutnya.

8.jpg

Berada di dalam jeruji besi rupanya membuat berat badan Lucinta Luna bertambah. Ya, diakui sang kekasih, aktivitas yang tak banyak dilakukan membuat selebriti berusia 31 tahun tersebut mengalami kenaikan berat badan.

"Iya nambah dia, saya aja turun. Ya mungkin karena makannya teratur kali ya. Terus jarang kegiatan juga karena katanya LL apa-apa dibatasin gitu," ucap Abash.

7.jpg

Empat bulan mendekam di dalam jeruji besi membuat Lucinta Luna menjalani berbagai kegiatan positif. Ya, Lucinta Luna lebih rajin dalam beribadah. Abash pun mengungkapkan kondisi kekasihnya selama berada di bui.

"Baik dan bagus kok. Dalam video itu dia nangis kan, sedih ya dua bulanan enggak keluar penjara. Ya sedih gitu," ucap Abas.

"Kondisinya sehat dan tidurnya cukup ya. Dia yang jelas salat lima waktu," lanjutnya.