Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cemburu Sama Mantan Baim Wong, Paula Verhoeven Minta Pindah Rumah

CUMI CELEBS

Sejak aksi sosialnya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan selalu menjadi pembahasan di publik, kini kediaman Baim Wong dan Paula Verhoeven tak luput dari "teror" orang-orang tak dikenal. Tak sedikit yang datang ke kediaman Baim Wong untuk meminta bantuan atau bahkan minta pekerjaan.

Kediamannya selalu didatangi oleh orang-orang tak dikenal rupanya membuat istri Baim Wong, Paula Verhoeven menyerah. Paula pun meminta Baim Wong untuk pindah rumah. Pasalnya, Paula mengungkapkan jika adik Paula sempat memergoki orang tak dikenal dengan gerak-gerik yang mencurigakan.

5.jpg

"Sayang, kayaknya aku mau pindah rumah deh. Maksudnya aku pengen cari rumah baru deh. Tadi pas aku mau ke sini itu ada orang yang kayak lagi nungguin di depan rumah gitu loh," ujar Paula Verhoeven pada Baim Wong.

Baim Wong yang sedang menyantap makanannya pun kaget dengan pernyataan Paula. Ia bahkan dengan santainya menjawab pertanyaan Paula tersebut. "Emang udah sering kan?" timpal Baim Wong.

BACA JUGA, Berbuat Baik Kepada Orang Lain Ga Ada Ruginya, Baim Wong Buktinya

Bagi Paula, banyaknya orang yang datang ke kediamannya membuat dirinya sangat tak nyaman. Ia pun meminta pada sang suami agar pindah ke kediaman yang tak banyak diketahui orang.

"Ya tapi aku udah enggak nyaman.Dari dulu pas awal udah bilang kalau kita bisa pindah rumah, aku pengen pindah rumah, enggak pengen di situ karena udah semua orang pada tahu," kata Paula Verhoeven.

7.jpg

"Terus inget nggak adik aku si Chelzea kan datang ke rumah terus kayak ada yang lagi patroli gitu, lagi videoin rumah kita, itu beneran," jelas Paula.

Sempat keberatan untuk pindah dari rumah yang ia bangun dari jerih payahnya tersebut, Paula justru mengungkapkan jika dirinya tak nyaman untuk tinggal di rumah lamanya mengingat banyak mantan kekasih Baim Wong yang telah datang berkunjung.

"Emang kamu kenapa sih keberatan?" tanya Paula pada Baim Wong.

8.jpg

"Satu, aku udah nyaman di situ," jawab Baim Wong.

"Pasti mantan-mantan kamu pernah ke situ (rumah) kan? Aku tahu, ada fotonya di google," imbuh Paula. Baim Wong pun yang mendengar pernyataan istrinya tersebut langsung tertawa.

Tak mengaku, Baim Wong justru memberikan pengakuan yang membuat sang istri tertawa.

"Tapi aku mainnya di taman," jawab Baim Wong.

9.jpg

Tanpa pikir panjang lagi, Baim pun langsung mengajak sang istri untuk mencari rumah baru. Baim dan Paula secara maraton mendatangi satu persatu rumah yang di berbagai lokasi yang berbeda.

Uniknya, ada satu rumah mewah yang menjadi incaran Baim Wong dan Paula. Pasalnya, rumah tersebut sudah siap huni dengan berbagai fasilitas lengkap di dalamnya. Tak tanggung-tanggung, Paula menyebut jika rumah tersebut layaknya hotel mewah.

Bagaimana tidak, kamar tidur yang luas dilengkapi dengan ruangan wardrobe dilengkapi tempat penyimpanan barang-barang koleksi pribadi membuat Baim dan Paula begitu tertarik.