Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Fantastis! Ayu Ting Ting Beri Hadiah Ulang Tahun Adik Rumah Mewah Seharga 2,5 M

CUMI CELEBS

Tepat pada 11 Juni 2020 lalu, adik Ayu Ting Ting, Syifa berulang tahun yang ke-24 tahun. Ayu Ting Ting dan keluarga pun memberi kejutan tepat dini hari di hari pertambahan usia sang adik. Ayu Ting Ting pun memberikan hadiah spesial untuk adik tercinta.

Bukan hadiah biasa, Ayu Ting Ting memberikan sebuah rumah yang berada di sebuah komplek elit. Dalam akun youtube pribadinya Qiss You TV, keluarga Ayu Ting Ting pun tampak melihat rumah yang kelak akan diberikan untuk hadiah sang adik.

15.jpg

"Sampai Qiss You, ini rumah contoh ya. Nanti Syifa begini rumahnya, hadiah dari tetehnya (Ayu)," ucap ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dalam akun youtubenya saat tiba di rumah yang akan dihadiahkan untuk Syifa.

Tak main-main, demi memberikan hadiah untuk adik satu-satunya tersebut, Ayu Ting Ting merogoh kocek yang cukup fantastis. Sang Ayah, Abdul Rozak menyebut jika harga dari rumah mewah yang akan diberikan Ayu Ting Ting untuk Syifa seharga Rp 2,5 Miliar.

BACA JUGA, Ayu Ting Ting dengan Model Baru Rambut Keriting

Berbeda dengan Syifa, Abdul Rozak mengungkapkan jika dirinya mendapat hadiah sebuah sepeda motor dari putri sulungnya tersebut sebagai hadiah ulang tahun.

"Inilah hadiah termewah ulang tahun. Ayah cuma motor tapi Alhamdulillah eh Syifa dapet satu rumah mewah," ucap Abdul Rozak.

12.jpg

Rumah minimalis dua lantai yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat tersebut diberikan Ayu Ting Ting sebagai hadiah ulang tahun adiknya yang telah beranjak usia 24 tahun.

"Harganya Rp 2,5 M. Ayah ajak buat semua semoga bisa ikutin jejak Ayu Ting Ting bisa ngasih hadiah adiknya di sini ya," ucap Abdul Rozak.

13.jpg

Abdul Rozak dan keluarga pun tampak bahagia saat melihat ke dalam rumah tersebut. Raut kebahagiaan pun nampak jelas dari wajah Syifa.

Demi membahagiakan sang adik, rupanya Ayu Ting Ting juga menyiapkan kejutan perayaan ulang tahun untuk Syifa. Ruangan yang lengkap dengan berbagai hiasan pun disiapkan Ayu untuk sang adik. Perayaan ulang tahun tersebut dihadiri keluarga hingga sahabat terdekat Syifa.