Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Inilah Momen Masa Lalu saat Anang Hermansyah Menggendong Amora Putri Kesayangan Krisdayanti

CUMI CELEBS

Gambar gambar ketegaran Anang Hermansyah beberapa tahun yang lalu kini kembali menjadi viral ditengah masyarakat. Setelah menjadi bahan perbincangan tentang bagaimana tegarnya Anang memeluk Raul Lemos di resepsi pernikahan Raul Lemos dan Krisdayanti maka kini juga yang cukup menjadi bahan perbincangan adalah ketika Anang Hermansyah kembali bertemu dengan Krisdayanti saat didampingi Amora dalam sebuah acara dan saat foto bersama bagaimana Anang terlihat menggendong Amora dengan hangatnya dan Ashanty serta Krisdayanti tersenyum lebar melihat momen tersebut. 2.jpg

“Dari dulu sudah jelas posisinya sudah jelas dari awal, waktu aku sama Ashanty datang ke pernikahannya KD, berarti yang sudah terjadi sudah terjadi, hanya orang yang berpikiran kerdil yang lalu menghambat” ujar Anang saat ditemani oleh Ashanty.

Anang Hermansyah pada saat itu mengatakan bahwa kisah kehidupannya dengan Krisdayanti sudah menjadi masa lalu dan ingin menatap masa depan yang lebih baik bersama dengan Ashanty.

“Kita tuh ga ada masalah, silaturahmi bisa terjaga, Jadi waktu sudah berlalu ya dan aku punya kehidupan yang udah lewat, pasti menjadi pembelajaran buat kita kedepan” ujar Anang saat ditemani Ahanty beberapa tahun yang lalu.

Serupa dengan Anang, maka Ashanty pun menjelaskan bahwa hubungannya antara Anang, Krisdayanti, Raul Lemos dan dirinya terjalin dengan sangat baik. Bahkan ketika Anang menggendong Amora maka Ahanty menggoda Anang dan Krisdayanti.

“Jadi kemarin ya lucu aja ya Mas Anang gendong amora terus aku fotoin ya malah aku godain mba kd, malah aku goda-godain, mbak sebelah situ fotonya, ga ada apa ya. Ya mas Anang ditengah kamu dipinggir dong ,ehh jangan, jangan, kenapa, malah aku yang becandain kaya gitu, mas Anang juga jadinya ketawa.” ujar Ashanty.