Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ups.. Jadi Lebih Manja Saat Hamil, Asmirandah Minta Dielus Jonas Rivanno Tiap Malam

CUMI CELEBS
Ups.. Jadi Lebih Manja Saat Hamil, Asmirandah Minta Dielus Jonas Rivanno Tiap Malam

Perubahan sikap saat hamil hal yang lumrah dialami bagi para wanita hamil. Hal yang sama juga dialami oleh artis Asmirandah. Tengah hamil anak pertama, Asmirandah pun mengaku mengalami perubahan sikap menjadi lebih manja.

Akibat sikap manjanya tersebut, Asmirandah kerap minta dielus oleh sang suami, Jonas Rivanno, tiap malam sebelum tidur. Hal tersebut justru membuat Asmirandah dapat terlelap lebih cepat dari biasanya.

83698092_305222463839039_9048020795766192933_n.jpg

"Mungkin tadinya Andah enggak yang manja banget, skalanya lebih tinggi pas dia hamil. Marah-marah atau cranky sih enggak. Tengah malam gitu sekarang sering bangun terus bangunin aku minta elus-elus punggungnya," ujar suami Asmirandah, Jonas Rivanno, saat ditemui pada Senin (15/6).

"Tapi tidurnya tuh cepat, jam 9 malam udah tidur. Jadi ngerasa kayak hidup sehat gitu ya, tidur teratur," imbuh Asmirandah.

103574969_2797552390353608_3314310796823321056_n.jpg

Momen ngidam yang biasanya dirasakan oleh para wanita hamil ternyata tak dialami Asmirandah. Justru diakuinya, selebriti berusia 30 tahun tersebut hanya ingin terus berada di sisi sang suami.

"Enggak ngidam apa-apa cuma pengen selalu dekat sama suami," ujar Asmirandah.

BACA JUGA, Setelah Penantian 7 Tahun Pernikahan, Asmirandah Hamil Anak Pertama

"Iya enggak tahu kenapa mau ke mana dia (Asmirandah) pasti ikut. Itu doang. Kalau makan sih karena dia suka masak sih," ujar Jonas Rivanno.

Demi kehamilannya berjalan lancar, Asmirandah rupanya telah menghentikan kegiatan syutingnya sejak awal tahun. Berbeda dengan sang istri, Jonas Rivanno tetap melakukan kegiatan syutingnya di dunia hiburan.

"Aku memang udah memutuskan cuti dari Januari karena kita memang memutuskan mau program (hamil)," ucap Asmirandah.

Namun, saat ditanya mengenai jenis kelamin calon buah hati mereka, keduanya pun kompak untuk merahasiakan hal tersebut. Baik Asmirandah maupun Jonas Rivanno sepakat untuk tak memberi bocoran mengenai jenis kelamin anak mereka.

103675128_2906672702902849_232220588272331713_n.jpg

"Kalau itu rahasia kita berdua," ujar Jonas Rivanno sembari tertawa.

"Harapanku apa aja, yang penting bayinya bisa berkembang dengan sempurna, lahir pun enggak kekurangan satu apapun, ibunya juga sehat. Kalau gender serahin Tuhan karena itu pasti yang terbaik dan kita terima dengan bahagia," lanjutnya.

Hamil anak pertama, Asmirandah pun tak luput dari wejangan orang tua. Ia bahkan mendapat wejangan dari seluruh anggota keluarga untuk selalu menjaga kesehatan juga jabang bayi yang dikandungnya.

"Semuanya bilang jangan capek, jaga makanan. Dari dokter juga udah ngasih tahu, pokoknya dibawa enjoy. Puji Tuhan aku ngerasa sekarang badan aku lebih peka, aku capek ya harus istirahat. Makan juga lahap," tutup Asmirandah.