Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usia Kehamilan Masuk 7 Bulan, Citra Kirana dan Rezki Aditya Bocorkan Jenis Kelamin Calon Buah Hati

CUMI CELEBS

Usia kehamilan telah mencapai tujuh bulan, Citra Kirana dan Rezki Aditya pun memberikan kabar bahagia bagi keduanya. Citra Kirana dan Rezki Aditya mengumumkan jenis kelamin calon buah hati mereka.

Keduanya sepakat mengumumkan kabar membahagiakan tersebut setelah kehamilan Citra Kirana masuk di usia 7 bulan. Melewati berbagai tes dan analisa dokter, keduanya akan dikaruniai buah hati pertama dengan jenis kelamin laki-laki.

7.jpg

Kebahagiaan pun nampak jelas di wajah pasangan suami istri yang menikah sejak Desember 2019 lalu. Melalui akun youtube mereka, keduanya nampak bahagia saat mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya.

"Sekarang Alhamdulillah kita berdua karena udah 7 bulan juga kehamilannya dan kita mau kasih tahu kalau anak kita adalah laki-laki," ujar Citra Kirana dan Rezki Aditya dalam akun youtube pribadi mereka.

"Alhamdulillah, Insha Allah juga anaknya sehat, berbakti, anak yang saleh, yang bisa menyenangkan," ujar Citra Kirana.

BACA JUGA, Adipati Dolken dan Ganindra Bimo Jadi Bromance Gara-gara Film Pemburu di Manchester Biru

Rezky Aditya pun tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Pasalnya, suami Citra Kirana ini begitu mendambakan anak laki-laki. Maka saat mengetahui jenis kelamin buah hatinya, Rezky Aditya begitu antusias.

Bukan tanpa alasan Rezky Aditya begitu menginginkan anak laki-laki. Ia pun membeberkan sejumlah alasannya begitu mendambakan anak laki-laki dalam kehidupan rumah tangga mereka.

"Kamu kenapa sih dari dulu pengen anaknya laki-laki?" tanya Citra Kirana pada Rezky Aditya.

9.jpg

"Karena anak laki-laki itu aku ngerasa satu, bisa diajak main karena aku orangnya santai gitu kan; dua, nantinya kalau anak laki-laki itu cenderung tidak begitu susah untuk menjaganya nanti karena aku kan laki-laki jadi aku tau cara mendidiknya; tiga, kalau anak laki-laki aku bisa jadi mentornya dia gitu, kita terima konsultasi-konsultasi nanti," imbuh Rezky Aditya.

Siapa sangka, rupanya Citra Kirana sempat mengalami mimpi tak biasa. Selebriti yang biasa disapa Ciki ini mengaku mengalami mimpi bertemu anak laki-laki. Mimpi tersebut ia rasakan saat keduanya kembali dari perjalanan bulan madu mereka ke Eropa.

"Jadi waktu kita liburan ke Paris dia tuh awal-awal pengennya cenderung perempuan dan aku pengennya laki-laki," ujar Rezky Aditya.

8.jpg

"Terus pas sampai Jakarta udah lama, tiba-tiba aku mimpi anak laki-laki ganteng banget. Tapi kan awalnya aku cuma ngira mimpinya random banget gitu, makanya sekarang happy banget," pungkas Citra Kirana.

Uniknya, saat keduanya tengah melakukan perjalanan bulan madu ke Eropa, Citra Kirana dan Rezky Aditya sepakat membeli sepasang baju bola dengan ukuran untuk anak bayi.

"Jadi waktu kita bulan madu di Milan kita tuh kayak gemes banget lihat baju AC Milan dan kita beli aja tuh padahal belum hamil kan. Doain aja ya semoga sehat terus," tutup keduanya.