Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah Penantian 7 Tahun Pernikahan, Asmirandah Hamil Anak Pertama

CUMI CELEBS
Setelah Penantian 7 Tahun Pernikahan, Asmirandah Hamil Anak Pertama

Setelah membina rumah tangga selama 7 tahun, pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno akan menyambut kehadiran buah hati pertama mereka. Tepat di usia pernikahan yang ke-7, Asmirandah kini tengah hamil 3 bulan anak pertama mereka.

Kabar bahagia tersebut tentu menjadi kado terindah untuk keduanya setelah menanti sekian lama. Asmirandah diketahui menjalani program bayi tabung demi kehadiran buah hati di dalam rumah tangga mereka.

103306792_718351835580055_1358412151946146951_n.jpg

"Jadi udah jalan 3 bulan. Jadi sebenernya kita udah jalanin program bayi tabung itu mulai konsul Februari pertengahan, setelah itu baru tindakan bayi tabung di Maret," ujar suami Asmirandah, Jonas Rivanno saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Senin (15/6).

Bukan tanpa alasan keduanya memilih untuk mengikuti program bayi tabung. Mengingat usia Asmirandah yang telah menginjak 30 tahun, membuat keduanya mantap untuk memutuskan program bayi tabung.

BACA JUGA, Ultah Ke-29, Asmirandah Pamer Foto Ciuman dengan Jonas Rivanno

"Buat kita kenapa enggak. Mengingat umur Andah juga 30 tahun kan, ya kan ini salah satu usaha kita juga. Ya udah puas (pacaran) 7 tahun yang luar biasa," imbuh Jonas Rivanno.

Kabar kehamilan tersebut tentu membuat Asmirandah diliputi rasa bahagia luar biasa. Tak ayal, pasangan yang menikah sejak 2013 silam telah siap untuk menjadi orang tua untuk buah hati mereka.

83698092_305222463839039_9048020795766192933_n.jpg

"Puji Tuhan kita sangat bersyukur atas karunia Tuhan yang udah kita terima. Yang pasti aku percaya ini bukan cuma usaha kita berdua, tapi juga ada kebaikan dan karunia Tuhan juga. Menurut kita emang tepat waktunya, kita mintanya disesuain sama doa-doa kita. Kita tuh mintanya pas kita udah enjoy, udah relax, udah siap jadi orang tua,"ucap Asmirandah.

Tak hanya Asmirandah dan Jonas Rivanno yang tak sabar menyambut kelahiran calon buah hati mereka. Para anggota keluarga keduanya pun juga dipenuhi kebahagiaan yang luar biasa.

103574969_2797552390353608_3314310796823321056_n.jpg

"Bahagia banget sih semua keluarga. Justru yang pertama kali aku kasih tahu tuh mama aku dan mama mertua, baru Vanno. Jadi video call ada mama-papa aku kasih tahu, abis itu mama mertua, baru Vanno. Ini bahagianya juga masih gantung karena percaya atau tidak. Sampai ke dokter baru benar-benar percaya," ucap Asmirandah.

Kehamilan di tengah situasi pandemi sempat membuat program bayi tabung mereka ditunda selama satu bulan.

"Itu yg bikin sedih karena harusnya di Maret itu kan kita transfer embrio tapi harus ditunda sebulan karena covid," pungkas Asmirandah.