Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibunda Sandy Tumiwa Meninggal Dunia, Mantan Istri Turut Berduka Cita

CUMI CELEBS

Kabar duka tentang Ibunda Sandy Tumiwa meninggal dunia terdengar oleh Tessa Kaunang. Mendengar kabar tersebut Tessa Kaunang pun turut menghadiri pemakaman Ibunda Sandy Tumiwa di TPU Jurangmangu Timur Tangerang Selatan.

“Baru tahu tadi pagi mendadak banget ini harusnya ke lokasi shooting ini dan aku sudah sampai lokasi dapat kabar akhirnya minta izin untuk pergi dulu. Kalau sakit aku tahunya sakit ginjal tahunya sudah cuci darah empat kali tapi kemarin masuk dì RS Fatmawati kabarnya sesak nafas dan imunnya menurun jadi diisolasi 10 hari dan ternyata tidak covid kemudian di pindahin ke HCU 4 hari, sempat sadar akhirnya terakhir jam 08:40 meninggal. Semenjak pisah komunikasi jadi jarang gitu kalau saya sudah lama banget ngga ketemu tapi kalau anak-anak terakhir tahun 2018 atau 2019. Doanya semoga Almarhum di terima disisi Tuhan YME, dosanya di ampuni, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan Amin.” ujar Tessa Kaunang mantan istri Sandy Tumiwa.

4.jpg

Rasa duka juga dirasakan oleh Diana Limbong mantan istri dari Sandy Tumiwa. Sempat tidak percaya dengan kabar tersebut namun kini Diana Limbong hanya mengingat kenangan manis saat masih bersama dengan Almarhum.

“Aku dengar kabar dari Tante Novi jam 10 kayak gimana ya rasanya percaya ngga percaya yang kita lihat kita tahu Mama lagi sakit bolak-balik cuci darah percaya. Sudah lama banget bulan tiga kalau telepon whatsapp hampir setiap hari pesannya baik banget selalu menjadi anak yang baik selalu menjaga silahturahmi dengan baik selalu nitipin Shandy. Aku selalu bilang Shandy bukan anak kecil Mama yang dititipin biarin aja dia sudah gede kita sama-sama doain mereka saja, yang sakit doain yang sehat. Pesan buat Sandy pasti sangat terpukul ya, semoga menjadi pembelajaran yang baik lah buat dia. Dan supaya keputusan MA untuk rehab bisa dikabulkan karena kita lagi menunggu satu atau dua bulan ini pengajuan rehabnya. Kalau sama mama sering ajakin makan bakmi, pokoknya sering ajakin makan seperti gitulah kocak kalau di ceritain indah banyak kenangannya. Idul fitri masih ngucapin , kamu masak apa? senang deh kalau misalkan kamu datang kerumah Mama bawain rendang , karena Mama lagi sakit pengen banget ada yang bawain makanan. Pesan saya ingin Shandy jadi orang yang baik dan sayang sama adiknya yang bernama kiki itu pesan dari Mamanya untuk Shandy” ujar Diana Limbong mantan istri Sandy Tumiwa.

5.jpg

Rasa penyesalan luar biasa Sandy Tumiwa akan kepergian sang Ibunda tercinta untuk selamanya sangat dirasakan oleh Sandy Tumiwa. Hal ini dikabarkan oleh kuasa hukum Sandy Tumiwa.

“Tadi pagi saya dapat berita dari pihak keluarga dan meminta kami kalau bisa Sandy izin dari pihak rutan setelah saya koordinasi langsung dari pihak rutan tidak bisa di izinkan karena Sandy sedang proses pemeriksaan tingkat hak asasi dan prosesnya harus izin pihak rutan dari Mahkamah Agung kami terima sehingga pihak rutan mengizinkan hanya video call saja. Sempat bicara dengan Shandy harus kuat ini musibah dan semoga Sandy semangat. Sandy hanya berpesan kepada saya penyesalan yang luar biasa karena setelah dia keluar ingin mengajak ibunya Umroh. Saya satu dua hari ini akan menjenguk Sandy paling hanya memberikan motivasi untuk dia. Kami dari Tim kuasa hukum turut berduka cita, khusnul khotimah , dan diterima disisi Allah S.W.T.” ujar Andre Nusi S.H selaku Kuasa Hukum Shandy Tumiwa.