Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Biaya Renovasi Rumah Verrell Bramasta Menghabiskan Biaya Rp 300-an Juta

CUMI CELEBS
Biaya Renovasi Rumah Verrell Bramasta Menghabiskan Biaya Rp 300-an Juta

Rumahku Istanaku pun juga dirasakan oleh Verrell Bramasta. Semaksimal mungkin Verrell ingin rumah yang menjadi tempat kediamannya bernaung dirasakan nyaman oleh penghuninya. Dan ketika dirinya sedang merenovasi disalah satu sudut rumahnya namun siapa sangka karena sifat perfeksionisnya pada akhirnya seluruh sudut rumah Verrell Bramasta direnovasi sehingga biaya yang dibutuhkan semula diperkirakan memakan Rp 5 sampai 10 Juta pada akhirnya membengkak menjadi Rp 300-an juta.

verrel-1.jpg

“Jadi jujur guys ini awalnya cuma pengen beres beres rumah aja cuma karena aku kan orangnya perfeksionis kan jadi ketika aku beresin satu bagian aja eh malah jadi semua rumah aku beresinnya dan kemarin waktu renovasi rumah itu kira kira habis 300 jutaan yang tadinya awal budget aku perkirakan Cuma 5 sampai 10 jutaan aja” ujar Verrell Bramasta.

verrel-2.jpg

Dan dimasa muda nya yang cemerlang berkelimpahan materi serta popularitas yang telah digenggam Verrell Bramasta ternyata membuat dirinya ada satu keinginan yang ingin segera terlaksana yaitu berkeluarga. Namun sadar keputusan untuk menikah pun tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi Verrel Bramasta pun mengatakan jika hatinya telah menemukan seseorang yang tepat maka Verrell Bramasta akan segera menikahi seseorang tersebut.

“Jadi jujur ya aku pribadi pengen banget bisa berkeluarga tapi ya itu kan namanya baru masih cita cita aja karena nikah itu kan ga gampang ya ga cuma mempersiapkan materi atau rumah menurut aku bukan hanya itu saja yang dipersiapkan tetapi kalau misalnya jodohnya sudah datang dan feelingnya sudah tepat ya udah langsung aja dihalalin.” ujar Verrell Bramasta.

Kebahagiaan juga semakin bertambah dirasakan oleh Verrell Bramasta ketika mengetahui sanga Ibunda tercinta memutuskan berhijab saat bulan ramadan lalu. Doa dan harapan Verrell Bramasta kepada Vena Melinda sekiranya dapat menjadi muslimah yang lebih baik.

“Ya yang pasti senanglah melihat mama sudah berhijrah mungkin itu salah satu berkah ya di bulan puasa kemarin ya karena Mama kan berhijrahnya di bulan puasa ya dan aku sebenarnya ga tahu ya dan pas ketemu saat lebaran kemarin mama bilang bahwa Mama sudah berhijab sekarang wow ya Alhamdulillah ya semoga ini cara mama mendekatkan diri kepada Allah menjadi tahapan agar menjadi muslimah yang lebih baik lagi.” Tutup Verrell Bramasta