Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernah Mengalami Masa Sedih Ini Rahasia Amar Zoni dan Irish Bella Bangkit

CUMI CELEBS
Pernah Mengalami Masa Sedih Ini Rahasia Amar Zoni dan Irish Bella Bangkit

Pernah mengalami masa masa menyedihkan ketika Amar Zoni dan Irish Bella kehilangan janin kembar yang masih berada di kandungan Irish Bella membuat keduanya harus tegar dalam menjalani kehidupan. Namun Amar Zoni dan Irish Bella yakin bahwa kejadian kehilangan janin kembar merupakan ujian yang harus disikapi dengan berserah diri kepada Tuhan. Amar Zoni dan Irish Bella yakin bahwa bukan hanya mereka saja yang mengalami ujian kehidupan namun hampir setiap orang di muka bumi pernah mengalami ujian kehidupan.
2.jpg

“Memang ini yang terjadi dalam kehidupan kita apalagi setelah kita bangkit lagi karena mendapatkan ujian dan hampir semua orang pernah mengalami yang namanya ujian karena ujian ini kan bagian dari kehidupan kita” ujar Amar Zoni dan Irish Bella.

Dengan mengalami kesedihan mendalam Amar Zoni dan Irish Bella pun berserah kepada Tuhan namun tetap mengimani bahwa setelah mengalami kesedihan akan datang kejadian yang membuat rasa bahagia.

“Pemahaman orang tentang berserah itu kan ah sudah lah pasrahkan saja kepada Allah terus kita ga melakukan apa apa biar Allah yang bekerja, kalau menurut saya itu tidak benar yang benar itu kami berserah kami percaya kami mengimani sehabis kejadian sedih ataupun yang membuat kami terluka itu kami akan bangkit lagi akan bahagia akan ada hari kami akan bahagia karena kami sudah tahu rasanya sedih dan kecewa. Kami mengimani itu berarti sudah diatas percaya kan dan kami manusia bertindak sebagaimana mestinya dalam kata tanda kutip dengan sebaik baiknya. Itulah menurut saya pengertian dari kata berserah.” ucap Amar Zoni dan Irish Bella. 3.jpg

Ketika mengalami kesedihan kehilangan janin kembarnya maka Amar Zoni dan Irish Bella sadar bahwa tidak boleh berlama lama larut dalam kesedihan. Keduanya pun membulatkan tekad untuk mengambil langkah maju atau move on dan terus berusaha agar segera mendapatkan kepercayaan dari Tuhan mendapatkan keturunan. Dan perasaan berserah tersebut itulah akhirnya Amar Zoni dan Irish Bella kembali mendapatkan berkah dari Tuhan dengan kehamilan Irish Bella.

“Kalau menyerah itu kan serahkan semuanya. Tuhan tidak akan memberikan perubahan kepada umatnya kalau umat tidak merubah dirinya sendiri. Jadi pada dasarnya kita sudah diberikan kesempurnaan oleh Tuhan mulai dari akal perasaan dan kedua tangan dan kaki sehingga yang harus kita lakukan adalah kita harus move on , maju, karena hidup itu tidak harus tetap saja ditempat karena jika kita mengalami kesedihan terus hidup akan berhenti kan tidak jadi yang bisa kita lukan sebaik baiknya adalah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik.” tutup Amar Zoni dan Irish Bella.