Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibunda Cut Meyriska Bahagia Bukan Kepalang Melihat Ketulusan Cinta Roger Danuarta kepada Cut Meyriska

CUMI CELEBS
Ibunda Cut Meyriska Bahagia Bukan Kepalang Melihat Ketulusan Cinta Roger Danuarta kepada Cut Meyriska

Ibunda Cut Meyriska bahagia bukan kepalang karena anak tercintanya kini sedang mengandung calon bayi dengan umur tujuh bulan. Namun untuk pemeriksaan jabang bayi Cut Meyriska hanya konsultasi melalui sambungan telepon dengan dokternya karena dimasa pandemi corona yang cukup mengkhawatirkan kesehatan sang ibu yang sedang mengandung dan juga kesehatan jabang bayi. 2.jpg

“Kehamilan Cut Meyriska sudah 7 bulan. Kemarin sama sekali gak keluar, gak kemana mana dirumah terus dia nya juga sehat kok. Ya akhirnya konsul ke dokter melalui telepon saja, gak ada masalah apa - apa kok. Iya kan selama keadaan begini cek ke dokter juga jarang, kemarin sempat cek karena agak aman, ceknya juga ke rumah sakit ibu dan anak. Makanya kita gak terlalu khawatir. Alhamdulillah sudah cek kerumah sakit, bayinya sehat. Ibunya sehat” ujar Cut Suhartini, Ibunda Cut Meyriska. 3.jpg

Cut Suhartini sebagai mertua Roger pun melihat bagaimana menantunya begitu sayang kepada Cut Meyriska. Perhatiannya yang sangat tulus membuat Cut Suhartini merasa beruntung memiliki menantu seperti Roger Danuarta.

“Suami yang siaga banget, perhatian banget, tante sebagai orangtua senang. Kalau istrinya mau bangun pasti didampingi takut kenapa kenapa aja. Roger orangnya terlalu sayang banget mungkin karena umurnya jauh dari Cut jadi perhatiannya lebih karena istrinya hamil Roger yang takut khawatir gitu mau turun tangga aja pelan pelan.” jelas Cut Suhartini, Ibunda Cut Meyriska.

Sempat ditentang cintanya Roger Danuarta terhadap Cut Meyriska oleh Cut Suhartini namun melihat perilaku Roger Danuarta yang menunjukkan rasa cinta yang luar biasa kepada Cut Meyriska membuat Cut Suhartini merasa kagum dengan menantunya. Apalagi kini Roger Danuarta semakin intens mendalami agama Islam.

“Luar biasa Tante sampai gak nyangka. Mungkin karena kita dulu keras dan mungkin dia berusaha keras membutkikan. Dia sudah belajar Al Kahfi, bacaan surahnya diperbanyak, dia puasa Syawal, Alhamdulillah dia sudah Istiqamah, Tante seneng banget, pikiran kita dulu gak mungkin gini, waduh luar biasa. Kita keluarga besar seneng banget. Kita lihat pun makin teduh karena mungkin dia pun anaknya tulus. Dia tidak ingin dilihat orang. Tidak ada rianya, kita bisa lihat, kalau dia berbuat sesuatu yang baik dia selalu sembunyi, kalau pas dia imamin kok Ada surah Surat baru. Kan ada yah tuh orang ujub, nah ria itu tidak ada dalam diri Roger.” pungkas Cut Suhartini 4.jpg

Cut Suhartini menjelaskan jika Cut Meyriska tidak mengalami ngidam selama hamil 7 bulan. Namun yang membuat Cut Suhartini senang kepada Roger Danuarta karena perhatian yang luar biasa kepada Cut Meyriska selama hamil.

“Dia gak ada ngidam, gak milih milih juga biasa aja sih paling ya biasa makanan hari hari aja, gak gimana mana, dia gak rewel kok, Alhamdulillah. Cut Meyriska kadang pengen burger bukan karena pengen ngidam, Kita kan kemarin sama sekali gak berani pesan online jadi dia siap dan bikin burger dia bikin pas rasanya mantab. Terus katanya Cut Meyriska aku pengen capcay deh, bukan ngidam yah ini, terus Roger bilang tenang tenang eh ternyata dia buat capcay. Dia kan pernah punya steak Roger, mungkin dia bisalah, Saya tanya kakaknya dia sering masak terus kata kakaknya gak juga, tapi pokoknya hasilnya memuaskan enak lah. Bener bener enak kok, bukan karena Cut yang minta terus Tante menghargai tapi emang bener bener enak dan bisa dijual.” Ujar Cut Suhartini.

Setelah kehamilan Cut Meriska 7 bulan akhirnya diketahuilah kalau calon bayi mereka berjenis kelamin laki laki. “Oh ya ini jenis kelamin bayinya laki-laki Alhamdulillah ya. Roger baru tahu jenis kelamin anaknya, kira kira 10 Hari yang lalu. Dia ke dokter baru tahu jenis kelamin anaknya. Sebelumnya dia gak mau tahu dulu, ketika kehamilan 7 bulan yah barulah kita tahu. Dan akhirnya kita sudah tahu bahwa jenis kelaminya laki laki. Kita juga karena orangtua dulu tabu. Dia belum beli-beli perlengkapan bayi juga sih. Nanti mungkin mau memasuki 8 bulan baru belanja belanja.” tutup Cut Suhartini.