Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ekspresi KD Saat Mendapat Kejutan Ultah dari Aurel dan Azriel Jadi Perhatian Pakar Ekspresi

CUMI CELEBS

Hubungan Krisdayanti dan buah hatinya Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah terus mendapat sorotan publik. Namun jauh sebelum persoalan ini muncul, hubungan Aurel –Azriel dengan miminya, berjalan begitu baik. Tepatnya di hari ulang tahun Krisdayanti tahun lalu, Aurel dan Azriel mendatangi kediaman ibu kandungnya dengan tujuan memberikan kejutan ulang tahun. Krisdayanti yang diliputi perasaan bahagia, sontak saja langsung memeluk dan mencium kedua buah hatinya.

Melihat ekspresi Krisdayanti yang begitu diliputi kebahagiaan, membuat Pakar Ekspresi Kidi Putra ikut memberi tanggapannya.

“Saya melihat Azriel dan Aurel datang untuk mengejutkan kasih surprise untuk miminya , terlihat bahwa tarikan wajah Krisdayanti memang terkejut, dia benar-benar terkejut . Kan terbukti Aurelnya dipeluk erat terus kemudian Azrielnya juga. Itu sebenarnya normal sebagai seorang ibu yang anaknya datang, anaknya gak tinggal satu rumah dan kangen, itu wajar”, tutur Pakar Ekspresi , Kidi Putra saat ditemui ditemui kawasan Jakarta, beberapa waktu lalu.

1.jpg

Kejutan ulang tahun sederhana dari Aurel dan Azriel yang secara tiba-tiba sekaligus menjadi kesempatan yang spesial bagi Krisdayanti untuk melepas kerinduannya. Tak hanya itu, kehadiran Aurel dan Azriel di rumah miminya, sekaligus menepis kabar tentang adanya jarak antara hubungan ibu dan anak ini.

“Terlihat Kok Krisdayanti itu kangen sama anak-anaknya. Di sini juga saya tidak melihat ada Jarak antara Krisdayanti dan Aurel Anaknya sendiri. Kalau kita lihat di sini, Aurel sedang duduk sedang berceloteh om Raulnya datang di sampingnya itu tidak membuat Aurel kemudian berhenti bicara kalau mereka hubungannya jauh, Aurel akan diam sebentar kemudian melanjutkan tapi ini gak, cuek saja, misalkan saya lagi duduk di sini kemudian bapak saya datang ya biasa aja. Berartikan hubungan mereka sebenarnya tidak jauh” lanjut Pakar Ekspresi, Kidi Putra.

3.jpg

Dan melihat tumbuh kembang Aurel dan Azriel yang makin dewasa, sebagai orangtua, Krisdayanti diharapkan untuk menemukan solusi agar persoalan kesalapahaman ini secepatnya ditutantaskan.

“Ada kata-kata menarik yang keluar ketika wawancara KD dan Raul dengan bang Deddy. Aurel dan Azriel seharusnya merasa beruntung karena punya dua keluarga. Kata-kata seharunya itukan dari versi yang ngomong. Aurel dan Azriel karena umurnya mereka masih muda, mereka belum banyak makan asam garam kehidupan sehingga mereka belum bisa melihat banyak faktor. Nah itu penting untuk dikomunikasikan “ tutup Pakar Ekspresi.

7.jpg