Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rayakan Ulang Tahun ke-27, Jordi Onsu Belum Miliki Target Menikah

CUMI CELEBS

Jordi Onsu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Uniknya, jika tahun lalu adik dari Ruben Onsu ini menggelar pesta mewah di Singapura, tahun ini Jordi Onsu hanya menggelar syukuran sederhana.

Mengingat di tengah situasi pandemi, Jordi Onsu merayakan ulang tahunnya dengan berbagi. Namun, selebriti berusia 27 tahun ini tak menyebutkan lebih lanjut bantuan yangia berikan untuk masyarakat yang membutuhkan.

2.jpg

"Jadi ulang tahun kemarin tidak dirayakan tapi ada syukuran lah, syukurannya lebih ke kayak berbagi sama orang-orang yang kurang mampu, tidak perlu disebutkan. Yang pasti tahun ini menjadi tahun yang buat kita semua di mana tidak ada perayaan sorak-sorai yang megah tapi tahun ini saatnya kita berbagi," ujar Jordi Onsu saat ditemui di kawasan Jakarta pada Sabtu (13/6).

Merayakan ulang tahun di tengah pandemi membuat Jordi Onsu belum menemui keluarganya, termasuk sang kakak Ruben Onsu.

BACA JUGA, Pesta Ultah Telan Dana Rp 2 Miliar, Begini 5 Sudut Mewah Rumah Jordi Onsu

"Kado belum ada. Yang pasti dari keluarga cuma kan belum ketemuan bahkan makan keluarga aja belum sempat karena masing-masing dan memang tidak merayakan seperti biasa," ujar adik Ruben Onsu ini.

Memasuki usia yang cukup, rupanya Jordi Onsu belum memiliki target untuk menempuh kehidupan rumah tangga. Diakui Jordi, dirinya masih mencari yang terbaik untuk pendamping hidupnya kelak. Sebab, baginya membina kehidupan rumah tangga bukanlah hal main-main.

1.jpg

"Enggak ada. Pengennya menemukan yang pas enggak buru-buru. Pengennya nikah itu cuma sekali, sesuatu yang sakral. Yang dimana yang sudah memilih sebagai pasangan, baik bibit, bebet, bobot kita sudah tahu pasti, jadi enggak mau buru. Kalau pun ada pacar ya baru penjajakan aja," jelas Jordi Onsu.

Mengenai soal kriteria, Jordi Onsu mengaku tak memiliki tipe idaman khusus untuk dirinya. Ia lebih mengutamakan keluarganya telrebih dahulu.

" Enggak ada kriteria khusus yang pasti sayang bukan cuma sama gue tapi sama keluarga karena kan aku sadar pernikahan itu bukan untuk dua orang tapi untuk dua keluarga di mana ketika pernikahan sakral itu terjadi kedua keluarga itu sudah bersatu. Jadi aku perlu tahu keluarganya sayang sama keluargaku juga apa enggak," tutup Jordi Onsu.