Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Krisdayanti : Aku Kok Ada Merasa Tidak dianggap Sebagai Ibu yang Melahirkan Mereka

CUMI CELEBS

Hubungan pasang surut yang terjadi antara Aurel Azriel dengan Krisdayanti dirasakan dengan perasaan sedih oleh Krisdayanti. Sebagai seorang perempuan dan Ibu yang melahirkan Aurel serta Azriel ada perasaan kecil hati dan kecewa serta merasa tak dianggap sebagai seorang Ibu yang melahirkan Aurel dan Azriel. Namun bagi Krisdayanti nama Aurel dan Azriel selalu terucap dalam doa seorang Ibu.

“Kalau aku ga pernah ya beda beda in anak anak ya. Walaupun suara sebagai seorang perempuan pasti ada kecewa atau kecil hati ketika mereka rasanya kok ga anggap aku Ibunya yang ngelahirin itu ada, tapi ya udah lah ga usah dibesar besarkan yang penting orang mau bilang apa yang penting mereka selalu aku sertakan dalam doa aku” ucap Krisdayanti saat ditemani oleh Raul Lemos ketika berbicara dalam akun YouTube Deddy Corbuzier.

1.jpg

Selain merasakan kesedihan yang mendalam Krisdayanti juga mengakui bahwa klarifikasinya yang di post dalam akun Instagramnya membuat hatinya merasa lega. Krisdayanti pun menjelaskan jika dirinya mendapatkan banyak dukungan dengan memberikan klarifikasi ke publik.

BACA JUGA, Raul Lemos Menjelaskan Alasan Posting Sindirian di IG Story

“Kalaupun dibilang klarifikasi saya yang kemarin itu salah ya tapi terus terang buat saya itu melegakan hati saya. Artinya apa? Banyak ibu ibu yang berdiri stand up sama seperti saya perasaanya begitu ya. Jadi banyak yang WA saya dan bilang mengerti bagaimana perasaan dan hati saya saat ini. Jadi apapun yang terjadi biarkanlah saya hidup tenang dengan suami dan keluarga kecil saya, itu yang saya ingin sampaikan.” ujar Krisdayanti ditemani oleh Raul Lemos.

4.jpg

Krisdayanti pun menjelaskan bahwa dirinya berserta dengan Raul Lemos sangat menyayangi Aurel dan Azriel dengan tulus. Inilah pesan dari Krisdayanti dan Raul Lemos untuk Aurel dan Azriel.

“Kalau saya bisa menterjemahkan apa yang disampaikan oleh Om ini bahwa Om dan Mimi ini sayangnya tulus. Kami tidak pernah membedakan siapapun. Anggaplah pilihan hidup Mimi ini adalah pilihan yang paling baik dan akan tetap memberikan kasih sayang buat mereka. Bahwa mereka ini adalah orang yang paling beruntung karena dapat kasih sayang dari Pipinya dan Bundanya 1000 persen ditambah lagi dari Miminya dan Om nya juga 1000 persen jadi kalau bisa mengejewantahkan kebahagiaan itu berlipat lipat ya itu luar biasa.