Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ciee.. Tak Ingin Azriel Hermansyah Terus Bersedih, Tiara Andini Beri Dukungan Semangat

CUMI CELEBS

Penyanyi Tiara Andini atau biasa yang disapa dengan Tiara Idol kerap dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah. Berawal dari ajang pencarian bakat, Tiara pun digadang-gadang kerap dijodohkan dengan dua orang pria tersebut.

Namun, Tiara pun menanggapi jika hubungannya dengan Dul dan Azriel hanya sebatas teman. Di tengah pemberitaan yang tengah ramai mengenai Azriel, Tiara pun tak ingin Azriel terus bersedih. Ya, penyanyi berusia 18 tahun tersebut tak segan untuk memberikan dukungannya kepada Azriel.

6.jpg

"Kayak tadi aku udah nyemangatin, pokoknya semangat aja buat Kak Azriel semoga masalahnya cepat selesai, semoga cepat dapat solusinya," ucap Tiara Andini saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (12/6).

Uniknya, Tiara dan keluarga bahkan telah bertemu dengan keluarga Anang Hermansyah. Penyanyi yang berasal dari jember tersebut mengungkapkan jika dirinya dan keluarga diundang makan malam oleh Anang Hermansyah. Pertemuan dua keluarga tersebut sempat ramai diperbincangkan oleh warganet.

Dalam pertemuan dua keluarga tersebut, uniknya Tiara mendapat wejangan dari Anang Hermansyah.

BACA JUGA, Tiara Idol Buka-bukaan Soal Momen Makan Malam Bareng Keluarga Anang Hermansyah

"Ya waktu itu niatnya bukan collab gitu tapi memang diajak sama Om Anang karena kan kita sama-sama Jember tuh terus aku diajak makan bareng. Terus aku dikasih wejangan gimana menghadapi dunia musik Indonesia apalagi kan aku baru masuk ya mungkin aku agak kaget masuk ke dunia baru," ujar Tiara Andini.

Sering dijodohkan dengan Azriel Hermansyah, Tiara mengagumi sosok putra Anang Hermansyah tersebut. Ia bahkan menyebut jika sosok Azriel layaknya seorang kakak baginya.

1.jpg

"Aku juga baru ketemu sama Kak Azriel, baru sekali ya ngeliatnya. Dia juga baik, ya layaknya seperti orang kakak lah, biasa aja," ucap Tiara.

Mengawali karier sebagai penyanyi, Tiara mengaku harus menunda keinginannya untuk melakutkan pendidikan ke perguruan tinggi di tahun depan.

"Aku untuk tahun ini aku fokus karir dulu, tahun depan aku baru ikut kuliah," ujar penyanyi berusia 18 tahun tersebut.

7.jpg

Tahun 2020 merupakan tahun kelulusan Tiara Andini dari jenjang sekolah menengah atas (SMA). Situasi pandemi corona yang tengah mewabah membuat Tiara tak dapat merayakan kelulusan tersebut bersama teman-temannya. Ia bahkan hanya dapat merayakannya secara online atau virtual.

"Iya tiba-tiba sama guru aku di Jember 'Tiara lulus ya Alhamdulillah' oh oke, udah gitu doang. Enggak ada perpisahan, enggak ada buku kenang-kenangan, biasanya kan kita foto sekelas terus wisudaan, foto-foto bareng itu udah enggak ada lagi," tutup Tiara.