Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bentuk Cinta dan Kasih Sayang, Ashanty Belikan Mobil Mewah untuk Azriel Hermansyah

CUMI CELEBS

Kebahagiaan tengah dirasakan Azriel Hermansyah. Pasalnya baru-baru ini, Azriel mendapatkan hadiah mobil mewah dari Ashanty. Sebuah mobil listrik mewah lengkap dengan fasilitas super canggih dibeli Ashanty untuk Azriel.

Dalam akun youtubenya The Hermansyah A6, Ashanty memilih sebuah mobil listrik berwarna emas. Di mana mobil tersebut juga sangat disukai sang putra Azriel Hermansyah.

15.jpg

Ya, setelah memilih mobil yang ingin dibelinya, Ashanty pun tak sabar menanti kedatangan mobil mewahnya tersebut. Kedatangan mobil listrik mewah berwarna emas tersebut juga sangat dinanti Azriel, senyum merekah pun tergambar dari wajah adik Aurel Hermansyah ini.

"Alhamdulillah guys udah datang semoga mobilnya bisa aku bawa sendiri karena semuanya pakai komputer gitu agak susah," ujar Ashanty dikutip dari channel youtube The Hermansyah A6.

16.jpg

Baik Ashanty dan Azriel, keduanya tampak antusias untuk menyambut kedatangan mobil barunya. Setelah melihat warna yang mereka pilih, keduanya pun tampak bahagia. Pemilihan warna mobil dilakukan Ashanty berdasarkan diskusi bersama sang putra, Azriel Hermansyah. Warna emas pun dipilih keduanya untuk mobil baru tersebut.

"Mobilnya yang kemaren kita lihat udah dateng. Yuk kita lihat sekarang. Ini warna yang bunda pilih. Wah keren banget guys," ucap Azriel Hermansyah sambil menunjukkan mobil baru tersebut.

BACA JUGA, Adipati Dolken dan Ganindra Bimo Jadi Bromance Gara-gara Film Pemburu di Manchester Biru

Kebahagiaan Ashanty dan Azriel pun sangat nampak dari wajah keduanya. Ashanty pun mengungkapkan jika mobil listrik tersebut merupakan hal yang membuat dirinya dan Azriel nampak senang.

"Ya paling enggak lagi sedih-sedih gini ada yang bikin senang," ucap Ashanty.

Ya, diakui Ashanty dirinya memang jarang untuk membeli mobil baru, sebab ia lebih memilih untuk menggunakan satu buah mobil dalam jangka waktu yang lama.

17.jpg

"Aku tuh setia dengan apa yang aku pakai. Kayak mobil, aku tukar mobil selama kita menikah tuh cuma sekali, itu pun mas Anang yang maksa. Abis itu sampai hari ini enggak pernah ganti mobil," ujar Ashanty saat ditemui di kediamannya, di kawasan Cinere, pada Sabtu (6/6).

Bukan tanpa alasan Ashanty memilih mobil listrik untuk putra tercinta, sebab bagi Ashanty kendaraan tersebut jauh lebih irit dan tak memberikan polusi.

"Mobil listrik karena aku merasa dia lebih irit, jadi aku sama mas Anang itu bukan yang tergila-gila sport car, mungkin kalau untuk yang muda-muda masih mau begitu. Kalau suamiku tidak terlalu gila mobil soalnya tapi kalau mobil antik suka," ujar Ashanty.

"Nah kan yang ini dia enggak pakai bensin cuma emang harus nge-charge ya, nah itu emang yang agak susah. Enggak banyak polusi. Banyak keunggulannya jadi kita pikir kayaknya lebih bagus untuk kita pakai," ucap Ashanty.