Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kenang 3 Tahun Kepergian Julia Perez, Ruben Onsu Kangen Teleponan

CUMI CELEBS
Kenang 3 Tahun Kepergian Julia Perez, Ruben Onsu Kangen Teleponan

Pasca tiga tahun kepergian mendiang Julia Perez, banyak kenangan dirasakan baik sahabat juga keluarga, salah satunya Ruben Onsu. Suami dari Sarwendah tersebut mengaku merindukan sejumlah momen bersama pelantun lagu 'Aku Rapopo' ini.

Salah satunya rutinitas telepon yang kerap dilakukan Ruben Onsu dengan mendiang Julia Perez semasa hidupnya. Ruben bahkan mengaku jika dirinya bisa melakukan lima kali panggilan telepon dengan almarhum Julia Perez.

3.jpg

"Saya rindu teleponan, karena dia salah satu orang yang bisa empat sampai lima kali sehari teleponan, rindu banget," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (10/6).

Pada peringatan kepergian almarhum Julia Perez yang ketiga tahun ini Ruben Onsu banyak mengenang momen manis bersama mantan istri dari Gaston Castano tersebut.

21372474_1447563385292367_242244461961150464_n.jpg

"Semua pasti yang namanya 3 tahun banyak kenangan. Saya rasa punya banyak cerita yang seru-seru, yang manis-manis, bisa terus mengenang, saya suka senyum-senyum sendiri kalau mengingat," kata Ruben Onsu.

BACA JUGA, Ziarah ke Makam Julia Perez, Nia Anggia Selalu Ingat Pesan Almarhumah

Mengingat situasi pandemi yang masih mewabah membuat Ruben Onsu dan juga para sahabatnya tak berani untuk mengadakan acara besar untuk mengenang kepergian Julia Perez. Hal ini juga yang membuat Ruben Onsu belum berani untuk melakukan ziarah ke pusara almarhum Julia Perez.

2.jpg

"Enggak berani kumpul-kumpul paling saya, Ayu, teman-teman lain, ya masing-masing punya ceritalah, diteleponin, rindu. Gue masih nge-save loh nomornya, gue masih ada loh chat terakhirnya, ya paling gitu-gitu, situasi kayak gini enggak bisa kumpul-kumpul," kata Ruben Onsu.

"Belum berani, dalam kondisi sekarang datang ke pemakaman belum berani, sabar aja dulu kirim doa," lanjutnya.

Menjalin hubungan persahabatan yang cukup baik membuat Ruben Onsu tak putus komunikasi dengan keluarga mendiang Julia Perez. Ia bahkan masih berkomunikasi baik dengan adik Julia Perez, Della Perez.

"Masih kok (komunikasi), sama Della," ucap Ruben Onsu.

1.jpg

Hal yang sama juga diutarakan Ayu Ting Ting, sahabat almarhum Julia Perez. Ia menyebut dalam peringatan tiga tahun kepergian sahabatnya, Ayu hanya bisa mengirimkan doa.

"Ya doain ajalah. Kita kan pasti selalu titip doa buat dia,"

Tepat 10 Juni 2017 silam, selebriti Julia Perez hembuskan napas terakhirnya usai melawan penyakit kanker serviks stadium empat. Julia Perez tutup usia saat tengah menjalani perawatan di RS Cipto Mangunkusumo.