Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berhasil Bertemu Sultan Andara, Dorce Gamalama Tak Kuasa Menahan Tangis

CUMI CELEBS
Berhasil Bertemu Sultan Andara, Dorce Gamalama Tak Kuasa Menahan Tangis

Beberapa hari lalu, media sosial dikejutkan dengan video unggahan artis senior Dorce Gamalama mengenai keinginannya untuk bekerja dengan Raffi Ahmad. Tak main-main, Dorce Gamalama ingin bekerja sebagai sopir suami dari Nagita Slavina tersebut.

Dalam unggahannya, ia menuangkan curahan hatinya jika keinginannya tersebut belum ditanggapi Raffi Ahmad. Setelah beberapa hari, Dorce Gamalama akhirnya bertemu dengan "Sultan Andara" tersebut. Untuk pertama kalinya bertandang ke kediaman Raffi Ahmad, membuat Dorce Gamalama mengutarakan apa yang ia rasakan.

10.jpg

Salah satunya alasannya ingin menjadi sopir Raffi Ahmad. Pasalnya, keinginan tersebut bukan tanpa alasan, Dorce Gamalama menyebut jika hal tersebut terjadi berawal dari mimpi.

"Jadi pada tanggal 8 atau 9 Ramadan aku pas salat Isya langsung Tarawih terus aku tidur. Aku bangun salat Tahajud terus aku tidur lagi. Nah di saat tidur lagi, terserah mau percaya syukur atau tidak, saya bukan kecewa, apa yang saya sampaikan kepada Raffi entah satu hari entah berapa hari yang pasti saya tidak akan menjadi sopir kamu berbulan-bulan," ucap Dorce Gamalama kepada Raffi Ahmad yang dikutip dari channel youtube Raffi Ahmad.

11.jpg

Tak hanya menyampaikan keinginannya sebagai sopir, Dorce Gamalama juga ingin memberikan kain Kiswah atau kain penutup Ka'bah kepada Raffi Ahmad.

"Saya itu punya potongan Kiswah, emang banyak orang bilang ini settingan, ini bukan settingan. Dibilang pansos juga tidak, jauh dia sebelum menjadi artis, saya udah jadi artis. Yang pansos itu orang numpang ke artis, saya enggak numpang," ujar Dorce Gamalama.

BACA JUGA, Heboh Curahan Hati Dorce Gamalama Ingin Kerja Menjadi Sopir Raffi Ahmad

Berhasil bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru membuat Dorce Gamalama tak kuasa menahan tangisnya. Artis senior serba bisa itu pun mengungkapkan kegundahan hatinya.

"Aku datang ke sini enggak tahu gimana, aku malu," ucap Dorce Gamalama sambil menangis.

8.jpg

"Aku enggak miskin tapi aku ada. Biar orang-orang yang ngomong miskin terserah. Saya juga malu, malu sama Gigi, malu sama mamanya Gigi, aku malu," lanjutnya.

Setelah beberapa waktu, Raffi Ahmad dan Nagita pun memberikan jawabannya atas keinginan Dorce Gamalama. "Kita sayang sama Bunda cuma kita bingung. Maksudnya gimana ya, gini Bunda karena kan Bunda mintanya jadi sopir kita kan enggak mungkin ya jadiin Bunda sopir. Meskipun bunda enggak minta digaji kan kita sungkan," ucap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Keinginan Dorce Gamalama itu pun akhirnya dikabulkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya mengabulkan keinginan Dorce Gamalama untuk mengemudikan salah satu mobilnya.

9.jpg

"Kapan-kapan mau setir mobil ayo tapi kan istilahnya enggak mungkin jadi sopir aku. Rumah aku terbuka 24 jam untuk Bunda," ucap Raffi Ahmad.

"Aku udah diterima nyupir malam ini dan emang tidak seterusnya tapi emang niat saya akhirnya dikabulkan. Alhamdulillah saya udah diterima kerja oleh Raffi Ahmad, In Sya Allah mulai hari Rabu mulai kerja, Alhamdulillah segala niat saya, segala apa yang diinginkan dijabah Allah. Makasih ya Aa Raffi udah mau nerima saya sebagai sopir In Sya Allah saya amanah," pungkas Dorce Gamalama.