Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ekslusif! Bukan Kendaraan Biasa, Ashanty Memutuskan Beli Mobil Listrik dengan Harga Fantastis

CUMI CELEBS

Keinginan Ashanty untuk mengganti mobil baru akhirnya tercapai. Tak main-main, Ashanty menjatuhkan pilihannya kepada mobil listrik ramah lingkungan. Dilengkapi beberapa fitur canggih di dalamnya membuat Ashanty mantap untuk membeli mobil tersebut.

Tak hanya itu, keunggulan mobil yang irit membuat Ashanty jatuh hati dan memutuskan untuk membelinya.

8.jpg

"Mobil listrik karena aku merasa dia lebih irit, jadi aku sama Mas Anang itu bukan yang tergila-gila sport car, mungkin kalau untuk yang muda-muda masih mau begitu," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/6).

Keinginan Ashanty untuk membeli mobil listrik tentu didukung sang suami, Anang Hermansyah. Sebab, baik Ashanty maupun Anang, keduanya sama-sama menyukai mobil unik.

BACA JUGA, Ekslusif! Biaya Perawatan Fantastis Jadi Alasan Ashanty Ingin Jual Rumah Mewahnya

"Kalau suamiku tidak terlalu gila mobil soalnya tapi kalau mobil antik suka. Terus kalau mobil yang unik suka. Nah kan yg ini dia enggak pakai bensin cuma emang harus nge-charge ya, nah itu emang yang agak susah. Terus enggak banyak polusi juga, banyak keunggulannya jadi kita pikir kayaknya lebih bagus untuk kita pakai, buat anak-anak juga bagus," kata Ashanty.

13.jpg

Sebelumnya, Ashanty menunjukan kegiatannya saat membeli mobil baru dalam vlog di akun youtubenya. Dalam video tersebut, baik Anang dan Ashanty juga kedua anak mereka Ariel dan Azriel sibuk melihat mobil dengan fitur-fitur canggih tentunya dengan harga yang cukup fantastis.

Keinginan Ashanty untuk membeli mobil baru tersebut setelah mendapat arahan dari selebriti Raffi Ahmad. Ya, pada awalnya Ashanty tertarik dengan mobil milik Andre Taulany. Namun, mendengar rekomendasi dari sahabatnya, Raffi Ahmad , Ashanty memutuskan untuk langsung cek mobil keinginannya ke showroom mobil.

14.jpg

Tak tanggung-tanggung, Anang Hermansyah bahkan langsung mencoba untuk membawa langsung mobil mewah tersebut.

Ashanty pun menjatuhkan pilihannya pada mobil listrik yang sama dengan milik presenter Andre Taulany tersebut.