Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Temui Dwi Sasono di RSKO, Widi Mulia: Terima Kasih Dukungannya

CUMI CELEBS

Aktor Dwi Sasono telah diserahkan pihak Polres Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat pada Selasa (9/6). Berdasarkan hasil asesmen yang diterima pihak kepolisian, Dwi Sasono murni ketergantungan pada obat sehingga mengharuskannya menempuh perawatan medis.

Sang istri, Widi Mulia pun tampak menemui sang suami di RSKO. Usai menemui sang suami, Widi yang didampingi kuasa hukumnya tak memberikan banyak komentar. Ia hanya mengucapkan terima kasih dan langsung menuju ke mobilnya.

13.jpg

"Terima kasih ya. Jaga jarak, jaga jarak. Terima kasih dukungannya," ucap Widi Mulia sembari menuju ke mobilnya, saat ditemui di RSKO pada Selasa (9/6).

Tiba di RSKO, Dwi Sasono harus melakukan serangkaian proses, salah satunya harus mengikuti tes covid. Mengingat situasi pandemi yang tengah mewabah, Dwi Sasono harus menjalani tes tersebut. Ayah tiga orang anak ini pun tak langsung menjalani proses rehabilitasi, sebab dirinya akan dilakukan proses karantina selama 14 hari untuk menghindari penyebaran covid 19.

BACA JUGA, Tak Ditemani Widi Mulia dan Pilih Bungkam, Dwi Sasono Dipindahkan ke RSKO

"Alhamdulillah prosesnya lancar cuma karena sekarang lagi ada covid juga jadi kita harus ikutin prosedur sesuai di rumah sakit," ujar tim kuasa hukum Dwi Sasono, Muhammad Firdaus saat ditemui di RSKO pada Selasa (9/6).

9.jpg

"Tadi kita juga dengan dokter ada kewajiban mengkarantina diri selama 14 hari ya," imbuh kuasa hukum Dwi Sasono, Aris Marasabessy.

Kuasa hukum menjelaskan jika kondisi Dwi Sasono saat ini dalam keadaan baik namun ia juga tak menampik jika suami dari Widi Mulia tersebut rindu keluarga, terutama anak-anaknya. Sejak diamankan pada Selasa (26/5) lalu, Dwi Sasono hingga kini belum bertemu dengan ketiga buah hatinya.

"Alhamdulillah sehat sih, enggak ada keluhan apa pun," kata Aris Marasabessy.

12.jpg

"Yang pasti kangen sama keluarga. Kita aja satu hari dua hari enggak ketemu keluarga kangen banget, ini udah berapa hari pasti kangen banget sama keluarganya. Anak-anak setahu saya belum (bertemu) ya," imbuh Muhammad Firdaus.

Kuasa hukum juga menyebutkan jika sang istri, Widi Mulia dalam keadaan baik. Namun, sayangnya baik Muhammad Firdaus dan Aris Marasabessy tak dapat memberikan komentar banyak mengenai Widi Mulia.

"Kondisi Mbak Widi baik kok, sehat juga. Saya juga enggak bisa berkomentar banyak sih. Yang pasti sehat, baik," ujar Aris Marasabessy.

14.jpg

"Keluarga ini bersatu akan membantu Mas Dwi untuk melewati ini kalau saya lihatnya," imbuh Muhammad Firdaus.

Proses hukum Dwi Sasono pun akan tetap berjalan sembari menunggu berkas dari Polres Jakarta Selatan lengkap.

Pihak RSKO Jakarta pun mengungkapkan jika Dwi Sasono tengah menjalani tes covid dan akan melakukan isolasi selama dua minggu sambil dilakukan proses detoksifikasi.

"Tadi jam 11 ada pasien titipan dari Polres Jakarta Selatan inisial D. Dititipkan sementara untuk melakukan rehabilitasi di RSKO. Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan karena situasinya lagi pandemi covid 19, sementara ini kita isolasi sekaligus kita lakukan fase dektosifikasi," ujar Direktur Utama RSKO Jakarta, dr. Azhar Jaya saat ditemui di RSKO pada Selasa (9/6).