Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ekslusif! Biaya Perawatan Fantastis Jadi Alasan Ashanty Ingin Jual Rumah Mewahnya

CUMI CELEBS

Keinginan Ashanty ingin menjual Istana Cinere, sudah santer terdengar sejak tahun 2019 lalu. Ashanty pun mengungkapkan alasannya ingin pindah dari kediaman mewahnya ke rumah yang lebih kecil.

Seperti diketahui, rumah megah dengan pilar-pilar besar tersebut yang kini ditempati oleh Ashanty dan anak-anak tersebut memiliki beberapa ruangan seperti studio musik, hingga kolam renang yang luas.

"Emang dari tahun lalu aku udah mau jual rumah karena kalau ditanya apa alasanya karena kan kita suka ke Malang, ke Bali, terus sekarang juga kayak ada tempat-tempat apartemen. Jadi di rumah Cinere itu ya dengan rumah segede itu ya bisa dihitung 1 minggu 1-2 hari, sebulan cuma beberapa hari," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah pada Sabtu (6/6).

8.jpg

Tak ayal rumah mewah dengan segala fasilitas penunjang tersebut memiliki biaya perawatan yang tak sedikit. Ashanty mengungkapkan jika dirinya per bulannya mengeluarkan biaya fantastis hanya untuk perawatan rumahnya saja.

"Karena lagi covid ini kita benar-benar 3 bulan stay at home, itu benar di rumah terus ya. Aku bilang sama Mas Anang kayaknya sayang ya untuk kita yang orangnya mobile ya , punya rumah yang segede ini, ya mendingan kita jual dan pindah ke lebih kecil. Ngapain ngabisin uang untuk biaya perbulannya," ujar istri Anang Hermansyah ini.

BACA JUGA, Bijaksana Banget, Begini Komentar Ashanty Tanggapi Pasang Surut Hubungan Krisdayanti dan Aurel - Azriel Hermansyah

"Kalau kebesaran kayak gitu juga kan lumayan, bulanannya juga lumayan, kayaknya daripada bayar itu ya lebih baik untuk berbagi," lanjutnya.

Kabarnya, Istana Cinere akan dilepas seharga Rp 30 Miliar. Namun, sayang Ashanty tak menyebut pasti harga rumah tersebut akan dijual.

12.jpg

"Kalau nominal aku, ya udah tahu lah kalian udah lihat youtube. Tadinya aku paling males ngomongin nominal sih. Kamu nanya tentang apa pun yang berhubungan nominal aku paling berat untuk menjawab," lanjutnya.

Ashanty pun mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke tempat yang baru. Dikabarkan Ashanty ingin pindah ke kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun, hingga kini Ashanty belum memberi penjelasan mengenai lokasi rumah barunya.

"Kalau daerah situ emang pengen banget tinggal di daerah situ ya karena kan dekat dari mana-mana (Pondok Indah?) ada deh," kata Ashanty.

6.jpg

"Belum mikir konsep-konsep belum mikir yang macam-macam ya aku cuma kepingin buru-buru pindah ke tempat yang apa ya kalau kata Mas Anang ya nanti rumah besar pingin kecil yang kecil pingin besar itu manusiawi banget sih emang. Di Cinere sih cukup besar buat kita saat ini dan aku suka ramai juga sih ya," jelasnya.

Namun, keinginan Ashanty untuk menjual Istana Cinere rupanya belum mendapat persetujuan sang suami, Anang Hermansyah. Pasalnya, rumah megah tersebut dibangun sedikit demi sedikit dari hasil kerja keras mereka.

"Terus Mas Anang tadinya enggak setuju karena itu kan rumah yang dibangun dengan air mata cinta, kenapa dengan air mata ya karena waktu itu keuangan belum banyak masih harus nabung-nabung, bangunnya pelan-pelan. Anak-anak lahir di sana, Aurel dan Azriel besarnya di sana, ada sentimentilnya di sana," tutup Ashanty.