Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Kebaikan Para Tamu Undangan, Felicya Angelista dan Caesar Hito Undur Pernikahannya

CUMI CELEBS

Kabar pernikahan Felicya Angelista dan kekasihnya, Caesar Hito, harus diundur dari rencana awal. Di mana sebelumnya, rencana pernikahan keduanya akan digelar pada Agustus mendatang. Namun, pandemi yang mewabah membuat keduanya khawatir dan memilih untuk mengutamakan kesehatan para tamu mereka.

Awalnya, baik Felicya Angelista maupun Caesar Hito ingin tetap melakukan pernikahan sesuai jadwal yang mereka tentukan, namun kali ini keduanya harus mengalah demi kebaikan bersama. Mengingat anggota keluarga mereka banyak yang telah berusia lanjut, membuat Fely dan Hito mantap untuk mengundur hari bahagia mereka.

9.jpg

"Kita kan selalu jawabnya akan selalu imani untuk tetap sesuai schedule yang udah ditentukan. Cuma setelah didiskusikan sama keluarga, namanya juga masih penyesuaian sama pandemi ini jadi lebih baik diundur," ucap Felicya Angelista saat ditemui pada Senin (8/6).

"Karena banyak anggota keluarga yang umurnya udah cukup, yang 50-an ke atas udah banyak. Jadi untuk kebaikan bersama lebih baik diundur," lanjutnya.

Tak main-main, persiapan pernikahan Felicya dan Hito telah mencapai 80 persen. Pasnagan yang telah menjalin hubungan selama 7 tahun ini bahkan telah melakukan beberapa konsep foto pre-wedding.

BACA JUGA, Santer Diisukan Dapat Mahal Rp 500 Miliar dari Caesar Hito, Felicya Angelista Beri Klarifikasi

"Udah 80 persen, jadi pas awal-awal ngomong enggak terlalu sedih, biasa aja. Cuma malah sekarang vendor-vendor minta surat pernyataan kalau emang harus diundur dan harus ditanda tangan, baru berasa nyeseknya. Berarti harus ngelepas tanggal yang sebelumnya dan harus ngambil tanggal yang baru," kata Felicya Angelista.

Ya, diakui Feli, diundurnya rencana pernikahan mereka tak membuat keduanya mengalami kerugian. Sebab vendor yang telah bekerja sama dengannya memberikan pengertian untuk menjadwal ulang tanggal momen bahagia Feli dan Hito.

89357249_833769787141343_3778064976332606610_n.jpg

"Rugi sebenarnya enggak sih karena semuanya ada pengertiannya, enggak dikenain charge juga karena kan ini force majeure. Maunya juga kayak awal, di bulan Agustus itu cuma kan karena pandemi ini, Puji Tuhan semua vendor ngerti dan semua available di tanggal yang udah kita tentuin kita berdua," jelas kekasih dari Caesar Hito ini.

Kabar pengunduran pernikahan mereka pun telah diketahui salah satu sahabat Felicya, Faby Marcelia. Menurut Faby, kabar penundaan pernikahan Feli dan Hito merupakan demi kepentingan bersama.

"Dia curhat dong pastinya, terus dia sempet sedih. Aku juga sampai 'ya serius?' tapi kan semuanya demi kebaikan bersama. Kalau dia sih lebih tegar ya, dia lebih memikirkan kita semua," ujar Faby Marcelia saat ditemui pada Senin (8/6).

10.jpg

"Dia tetap mikirin tapi keluargaku yang di Manado gini-gini jadi lebih mikirin ke semua sih, hebat tuh anak. Jadi kita lebih support aja," lanjutnya.

Felicya pun berharap di tanggal pernikahan yang telah dijadwalkan ulang tersebut tak ada lagi halangan apa pun.

"Harapannya semoga di tanggal yang udah ditentukan, enggak ada halangan, enggak ada undur-undur lagi. Semoga di tanggal yang udah ditentukan itu pada mau datang semua tamu-tamu yang diundang dan bisa merayakan momen terpenting dalam hidup Fely-Hito," tutup Felicya Angelista.