Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ekslusif! Tanggapi Hubungan Krisdayanti dengan Aurel - Azriel, Ashanty: Kita Maunya yang Baik-Baik

CUMI CELEBS

Hubungan antara ibu dan anak, Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah tengah mengalami pasang surut. Pasca unggahan mereka di akun instagramnya masing-masing membuat heboh dunia maya, Baik Aurel, Azriel, hingga Krisdayanti pun belum memberikan klarifikasi mengenai postingan tersebut.

Hal ini turut menyita perhatian Ashanty. Bagi Ashanty, dirinya justru menginginkan hal berjalan baik antara keduanya. Ashanty memang tak ingin menanggapi sesuatu yang terjadi antara kedua anaknya dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti.

6.jpg

"Ini kan sesuatu yang sensitif ya. Kita itu hidup di dunia ini cuma sebentar. Maunya yang baik-baik yuk yang damai-damai. Jangan malah memperkeruh suasana," ujar Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (6/6).

Mengenai unggahan anak-anaknya di media sosial, Ashanty pun tak ingin menjawab lebih dalam.

BACA JUGA, Bijaksana Banget, Begini Komentar Ashanty Tanggapi Pasang Surut Hubungan Krisdayanti dan Aurel - Azriel Hermansyah

"Aku tidak mau menanggapi ini karena sebenarnya ini bukan masalah besar ya jadi jangan dibesar-besarkan," ucap Ashanty.

"Kalau pun ada anak-anak nulis status apa ya kita yang gede yang lebih tua harusnya lebih bijaksana," lanjutnya.

7.jpg

Beberapa hari yang lalu Ashanty pun sempat mengunggah postingan berupa ayat suci Alquran, namun saat ditanya lebih lanjut, ia menyebut tak ada hubungannya dengan hal yang terjadi saat ini.

"Kalau masalah status gimana ya, aku dari dulu kan suka bikin kata-kata suka nulis ayat-ayat ya, dalam situasi kayak gini aku jadi enggak mau nulis apa-apa sekarang, takut dihubung-hubungkan," ujar istri Anang Hermansyah ini.

Mengenai unggahan Krisdayanti di media sosial turut menyita perhatian Mahkamah Kehormatan Dewan DPR. Saat ditemui, Wakil Ketua MKD DPR, Saleh Daulay, turut menyayangkan kejadian yang membuat heboh jagat maya.

9.jpg

"MKD itu kan memang dia hanya berurusan dengan menjaga kehormatan dewan secara lembaga dan orang perorangan yang ada di sana, selama ini bisa diselesaikan, saya kira tidak perlu diselesaikan di MKD," jelas Saleh Daulay saat ditemui pada Senin (8/6).

"Anggota DPR ini kan banyak disorot masyarakat, jadi sebaiknya masalah-masalah yang dihadapi secara pribadi diselesaikan secara pribadi, kita khawatir ini meruntuhkan nilai dan semangat di DPR," tutup Saleh Daulay.