Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Verrell Bramasta Berikan Kejutan Ulang Tahun untuk Sahabat

CUMI CELEBS
Verrell Bramasta Berikan Kejutan Ulang Tahun untuk Sahabat

Perhatian istimewa diberikan aktor ganteng Verrell Bramasta untuk sang sahabat Riza Syah yang berulang tahun yang ke 26 Ya setelah malam sebelumnya sempat memberikan kejutan ulang tahun untuk Riza bersama Feby Rastanty maka semalam lagi lagi Verrell Bramasta memberikan kejutan ulang tahun bersama dengan adik Riza yang datang jauh jauh dari Bengkulu bersama dengan keluarga tercinta. 2.jpg

“Selamat ulang tahun ya Riza ini ada saudara lu datang jauh jauh dari Bengkulu bikin terharu ga sih datang jauh jauh begini oke kita segera ya potong kuenya ini. Nah jadi biar tahu nih kalau aku udah mempersiapkan kejutan ulang tahun buat Bang Riza ini dari satu bulan yang lalu ya bagaimana supaya kejutan ulang tahun untuk sahabat aku ini dapat berhasil ya.” pungkas Verrell Bramasta.

Persahabatan antara Verrell Bramasta dengan Riza Syah sudah terjalin sejak lama. Persahabatan mereka kian erat saat keduanya bermain di satu sinetron. Setelah sinetron selesai kemudian bersama artis Feby Rastanty persahabatan ketiganya seolah kian tak terpisahkan.

“Di ultah kali ini yang berkesan banyak ya, banyak banget yang berkesan karena beda banget ya dari tahun sebelumnya tahun ini seneng ya banyak orang yang sayang sama aku, ya kaya semalam ya ada nyokap dan bokap ada adik juga datang kesini dan ini moment spesial yang orang tuaku datang kesini biasanya kan gak sempat mereka juga disana ada kerjaan, jadi gak setiap aku ultah bisa datang kesini tapi ini kebetulan bisa. Kalau tahun sebelumnya ya sahabat sahabat saja. Ya awal kenal karena satu judul bareng ya, ya dipertemukan lagi dalam judul terakhir ya dekat suka ngobrol hampir tiap hari karena satu ruangan sama Verrell dan sama Feby ya jadi nyambung ya.” ujar Riza Syah saat ditemani oleh Verrell Bramasta. 3.jpg

Pendapat serupa pun datang dari Verrell Bramasta mengenai sahabatnya yang dinilai sebagai orang yang tulus dan sangat senang untuk membantu orang lain.

“Riza itu orangnya aku pikir sabar karena awal kenal ya dia suka jailin kalau sekarang ini ternyata sensitive, keras kepala emosian suka marah tapi dia jg orang yang tulus.” tutup Verrell Bramasta.