Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bijaksana Banget, Begini Komentar Ashanty Tanggapi Pasang Surut Hubungan Krisdayanti dan Aurel - Azriel Hermansyah

CUMI CELEBS

Hubungan antara ibu dan anak, Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tengah mengalami pasang surut. Baik Krisdayanti maupun kedua anaknya saling mengunggah postingan di instagramnya masing-masing.

Hal ini turut membuat sang ibu sambung, Ashanty turut memberikan komentar. Tak beri komentar banyak, Ashanty justru menanggapi agar hal tersebut tak makin memanas.

13.jpg

"Aduh kalau itu aku enggak deh. Jangan bikin tambah ini lah biar semua adem dulu aja ya," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (8/6).

Lebih lanjut, Ashanty tak ingin ikut campur lebih dalam. Ia pun segera bergegas lari menuju mobilnya.

"Daah makasih," ucap Ashanty saat masuk ke dalam mobil.

BACA JUGA, Ekslusif! Aurel Hermansyah Datangi Psikolog, Ada Apa?

Hubungan antar Krisdayanti dan Azriel tengah mengalami pasang surut. Hal tersebut diketahui melalui instagram pribadi keduanya yang mengunggah postingan hingga membuat dunia maya geger.

Pada Minggu (7/6), Krisdayanti yang sempat mengunggah bukti pesan teks kepada putri sulungnya Aurel Hermansyah dikomentari anak keduanya, Azriel Hermansyah. Komentar Azriel yang dikenal sebagai sosok pemalu dan pendiam ini disukai ratusan ribu para warganet.

9.jpg

"Apa perlu diposting mii?" tulis Azriel dalam kolom komentar Krisdayanti.

Tak berselang lama, Azriel pun turut mengunggah foto dalam akun instagramnya, di mana ia menuliskan keterangan foto yang cukup panjang. Hal tersebut ia tunjukkan untuk sang ibu Krisdayanti.

Namun, hingga kini baik Aurel dan Azriel maupun Krisdayanti belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai unggahan mereka.

Saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Aurel dan Azriel bungkam seribu bahasa. Ya, keduanya kompak tak ingin buka suara mengenai hal tersebut.

"Makasih ya," ucap Aurel sambil berlalu masuk ke dalam mobil.