Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Enggan Berkomentar Mengenai Unggahannya, Azriel dan Aurel Hermansyah Bungkam Seribu Bahasa

CUMI CELEBS

Pasca unggahannya di media sosial membuat geger dunia maya, kini Azriel Hermansyah bungkam seribu bahasa. Saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baik Azriel maupun Aurel enggan angkat bicara. Keduanya memilih untuk menghindari awak media.

"Permisi, makasih ya," ucap Aurel saat hendak masuk ke dalam mobil saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (8/6).

9.jpg

Sama halnya dengan Aurel, sang adik, Azriel memilih untuk bungkam. Ya keduanya enggan memberikan komentar mengenai unggahannya di media sosial.

Lain halnya dengan Ashanty, dirinya justru memilih untuk meredam permasalahan tersebut agar tak makin memanas.

13.jpg

"Aduh aku enggak itu ya. Jangan bikin tambah ini lah, biar semua adem dulu ya," ucap Ashanty saat ditemui di lokasi yang sama.

Hubungan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel diketahui tengah mengalami pasang surut. Keduanya pun saling mengunggah di akun media sosialnya masing-masing.

BACA JUGA, Ekslusif! Aurel Hermansyah Datangi Psikolog, Ada Apa?

Pada Minggu (7/6), Krisdayanti mengunggah bukti pesan teks kepada putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Dalam unggahan tersebut, Krisdayanti memberikan klarifikasi bahwa dirinya masih melakukan komunikasi dengan Aurel.

"Dalam setiap kesempatan, sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel. Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. Sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas," tulis Krisdayanti dalam laman akun instagramnya.

11.jpg

Tak berselang lama, sang putra dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, mengunggah foto dengan keterangan yang tak biasa.

*"Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi," tulis Azriel dalam laman instagramnya.

12.jpg

Dalam unggahan tersebut, Azriel juga mengungkapkan jika dirinya dan sang kakak, Aurel Hermansyah tengah mengalami stres.

"Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa," tulis Azriel.

Unggahan Azriel pun mengundang komentar dari para warganet. Hal tersebut tentu membuat heboh dunia maya. Namun, hingga kini, baik Aurel dan Azriel belum memberikan klarifikasi mengenai unggahan di akun instagram tersebut.