Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Heboh Curahan Hati Dorce Gamalama Ingin Kerja Menjadi Sopir Raffi Ahmad

CUMI CELEBS

Unggahan Dorce Gamalama dalam akun media sosial instagramnya membuat heboh para warganet. Dalam video yang diunggahnya tersebut, Dorce Gamalama menuangkan curahan hatinya yang ingin bekerja dengan Raffi Ahmad.

Tak main-main, Dorce Gamalama menyatakan bahwa dirinya ingin menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad. Dorce Gamalama bahkan menghubungi langsung Raffi Ahmad melalui pesan teks. Hal tersebut diakui Dorce turut membuat Raffi Ahmad terkejut dengan keinginannya menjadi sopir dari suami Nagita Slavina ini.

4.jpg

"Dari mulai puasa, saya sms-an sama Raffi, dibales Alhamdulillah. Saya bilang 'Fi, Bunda mau kerja sama kamu deh sebagai sopir' tapi Raffi kayak enggak percaya gitu, aku bilang serius deh. Pengen kerja sama Raffi, Raffi orangnya baik. Aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak," ujar Dorce Gamalama dalam akun instagramnya.

Permohonan Dorce Gamalama untuk bekerja dengan Raffi Ahmad pun dibalas. Ya, Dorce menjelaskan jika Raffi Ahmad ingin terlebih dahulu membahas hal tersebut dengan sang istri, Nagita Slavina.

"Waktu Raffi sempat bilang 'iya Bun, nanti aku coba ngomong sama istriku dulu ya'. In Sya Allah aku enggak nyolong, aku amanah, mudah-mudahan aku bisa kerja sama Raffi sebagai sopir," imbuh Dorce.

BACA JUGA, Adipati Dolken dan Ganindra Bimo Jadi Bromance Gara-gara Film Pemburu di Manchester Biru

Alih-alih memberikan alasan mengapa dirinya berkeinginan untuk bekerja dengan Raffi Ahmad, Dorce Gamalama justru mengungkapkan jika dirinya mengalami sebuah mimpi tak biasa. Dalam mimpi tersebut, Dorce bertemu dengan orang tua yang meminta dirinya untuk datang ke Raffi Ahmad.

5.jpg

"Dalam mimpiku aku ketemu orang tua, katanya 'coba deh kamu ke rumah Raffi' tapi kayaknya Raffi enggak percaya, dikira bercanda tapi mudah-mudahan Raffi mau terima aku," ujar Dorce Gamalama.

Alasan lain yang membuat Dorce bersikeras ingin bertemu Raffi Ahmad adalah untuk memberikan kain kiswah atau kain yang digunakan untuk menutup Ka'bah. Dorce pun membantah jika keinginannya tersebut didasari untuk sekadar mencari sensasi di media sosial.

"Saya ada niat emang mau kasih kain kiswah penutup Ka'bah ini saya mau kasih Raffi. Tidak ada yang mempengaruhi atau apa pun, apalagi sensasi, pokoknya saya mau kasih kain kiswah ini dari Mekkah," jelas Dorce Gamalama.

6.jpg

Unggahan Dorce tersebut turut mengundang komentar para warganet. Tak sedikit yang menyebut jika kondisi ekonomi Dorce Gamalama tengah mengalami penurunan di tengah pandemi ini. Dorce pun membalas para komentar netizen melalui video yang diunggahnya.

"Makasih banyak, pokoknya saya mau jadi sopirnya Raffi atau menjadi pembantunya itu diri saya tanpa merugikan orang lain. Walaupun saya dibilang duitnya udah habis, harta-hartanya sudah dijual ya enggak apa-apa, terima kasih banyak," pungkasnya.

Hingga kini, Raffi Ahmad pun belum memberikan keterangan mengenai keinginan Dorce Gamalama yang ingin bekerja dengan dirinya sebagai sopir pribadi.