Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ekslusif! Aurel Hermansyah Datangi Psikolog, Ada Apa?

CUMI CELEBS

Hubungan antara Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sedang mengalami pasang surut. Pasalnya baik Krisdayanti maupun anak-anaknya saling mengunggah postingan di instagram masing-masing.

Setelah pada Minggu (7/6), Krisdayanti mengunggah bukti pesan teks percakapannya dengan putri sulungnya, Aurel. Pada hari yang sama, Azriel turut mengunggah foto dengan keterangan yang mengejutkan para warganet.

2.jpg

Ya, di tengah pasang surut antara ibu dan anak ini, Aurel Hermansyah diketahui mendatangi tempat praktik psikolog pada akhir pekan kemarin. Tanpa menyebutkan alasan pasti, Aurel langsung bergegas masuk ke dalam tempat praktik.

"Bentar ya, masuk dulu udah janjian," ujar Aurel Hermansyah saat ditemui di tempat praktik psikolog di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/6).

4.jpg

Dua jam berlalu, Aurel baru keluar dari tempat praktik psikolog tersebut. Namun saat ditanya mengenai alasan kedatangannya, Aurel tak memberikan jawaban pasti. Ya, selebriti berusia 21 tahun ini memilih menghindar dari awak media.

BACA JUGA, Adipati Dolken dan Ganindra Bimo Jadi Bromance Gara-gara Film Pemburu di Manchester Biru

Keluar dari tempat praktik psikolog, Aurel langsung berjalan menuju ke mobilnya. Hal mengejutkan pun terjadi saat mata Aurel terlihat sembab usai dua jam melakukan konsultasi dengan psikolog.

"Ya ampun udah ditunggu aku. Nanti kita cari waktu, kita ngobrol ya. Enggak Ada apa-apa, nanti ya," ucap Aurel sambil masuk ke dalam mobilnya.

Saat ditanya mengenai permasalahannya dengan Krisdayanti pun, Aurel enggan menjawab.

5.jpg

"Enggak kok. Udah ya, makasih," pungkas Aurel sambil menutup kaca mobilnya.

Kedatangan Aurel ke psikolog pun memberikan tanda tanya besar, pasalnya di tengah hubungan pasang surut antara anak dengan ibu ini membuat publik bertanya-tanya. Aurel yang keluar tempat praktik dengan mata sembab ini diungkap oleh psikolog yang didatangi oleh Aurel.

"Enggak. Maksud saya kan kalau pakai masker pasti ketekan, jadi dia bengep. Emang enggak kelihatan banget? Pasti bengep lah. Kan dari tadi harus pakai masker," ucap psikolog yang didatangi Aurel, Kasandra Putranto saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada (6/6).

6.jpg

Lebih lanjut, Kasandra juga enggan menyebutkan alasan Aurel datang ke tempat praktiknya. Sebab, hal tersebut merupakan prosedur yang harus ia lakukan.

"Saya sih enggak lihat dari profesi artisnya ya. Buat saya, siapapun yang datang, mau apa pun profesinya, tentu saja semua itu sesuai dengan prosedur yang berlaku. Dimana ada kerahasiaan yang tidak bisa disampaikan kecuali memang diberikan izin untuk membuka hasil konseling, yang tentunya hanya bisa diberikan untuk kepentingan hukum, tidak bisa disampaikan kepada publik," jelas Kasandra Putranto.