Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sedihnya Istri dan Anak –Anak Tak Dapat Bertemu Zul Zivilia Saat Lebaran

CUMI CELEBS

Di tengah ujian kehidupan yang dihadapinya, Retno merayakan Idul Firi tahun ini hanya bersama dengan empat orang anaknya. Moment lebaran yang seharusnya menjadi moment bahagia bersama keluarga kecilnya, kini ia jalani dengan begitu mendebar. Apalagi, ia tak kuasa menahan air matanya, saat anak-anaknya meminta dipertemukan dengan Zul, ayah dari anak-anaknya.

“Alhamdulillah anak saya gak minta macem-macem, cuman pas lebaran dia minta ketemu bapaknya, cuman kan kondisinya juga gak bisa, dan kita bawa ke lapas pun gak bisa banyak jadi yang saya bawa itu paling saya, anak saya yang paling kecil. Sampai di sana harapan kita bisa ketemu tapi akhirnya kan gak bisa, jadi lewat videocall juga senang banget anak-anak. Saya sampai minta petugas sana minta foto suami saya biar bisa diedit foto bareng gitu, biar anak-anak ada hiburannya” tutur Retno Paradinah dengan menahan air mata.

2.jpg

Retno kian tak berdaya menghadapi pertanyaan-pertanyaan dari anaknya yang perlahan-lahan mulai mengerti kondisi sebenarnya yang tengah ia hadapi. Tak sanggup berkata-kata, Retno hanya bisa menitihkan dukanya dengan air mata.

“Saya kalau misalnya ngejalasin kayak gitu udah dua malam ini saya nangis mulu, karena anak-anak saya udah mulai nanya sih yang udah ngerti-ngerti” lanjut Retno.

3.jpg

Meski penuh perjuangan yang panjang, Retno dan tim kuasa hukum Zul Zivilia terus berupaya mengajukan kasasi ke Mahkaham Agung. Pihak keluarga berharap permohonan kasasi tersebut dikabulkan Mahkamah Agung.

“Mungkin kami sampaikan hari ini bahwa beberapa hari lalu kami sudah sampaikan (daftarkan) kasasi berkaitan dengan putusan pengadilan pertama dan kedua” kata La Ode Umar Bonte, selaku kuasa hukum Zul Zivilia.

3.jpg

“Ya mudah-mudahan dikabulkan permintaan kita, untuk bisa bebas. Paling gak hukumannya jangan sampai 18 tahun, kalaupun meleset dari apa yang kita minta, yang penting jangan sampai belasan tahun gitu, kasihan anak-anak saya.” tutup Retno.