Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wow! Demi Usir Rasa Bosan, Gisella Anastasia Sampai Pelihara Ikan Cupang

CUMI CELEBS

Berbagai cara dilakukan Gisella Anastasia demi mengusir rasa bosannya selama berada di rumah. Salah satunya adalah memelihara ikan cupang. Hal tersebut guna menghilangkan rasa stresnya, maklum saja, sejak pandemi mewabah, Gisel tak pernah beraktivitas di luar rumah.

Biasanya, Gisel akan mengecek ikan cupang peliharaannya kala Wijaya Saputra atau Wijin, kekasihnya datang ke rumah untuk menemani Gempi. Sebab, diakui Gisel, selama Wijin berada di rumahnya maka ia dapat lepas sejenak untuk menikmati waktunya sendiri.

3.jpg

"Aku paling senang kalau dia (Wijin) datang 'wah lega' karena bisa lepas dari Gempi sebentar. Kayak bisa narik napas, main handphone, liat ikan cupang gitu," ucap Gisel saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (4/6).

Tak hanya Gisel, Gempi, putri semata wayang Gisel pun berencana untuk memiliki hewan peliharaan, salah satunya kucing. Demi keinginan putri semata wayangnya tersebut, Gisel sampai pesan kucing hingga Yogyakarta.

"Iya minta kucing, udah pesan ntar datang sebulan setengah lagi," ujar Gisel.

BACA JUGA, OMG! Gisel Beri Kejutan Ultah untuk Gading Marten, Reaksi Wijaya Saputra Santai

"Enggak sih binatangnya mah enggak apa-apa, kan dia di rumah di sana aman, di Jogja. Nanti melalui perjalanan darat naik mobil, jadi pasti aman lah," lanjutnya.

Tak mudah bagi Gisel untuk memutar otak demi mengisi waktu putrinya tersebut. Sejak pandemi, Gempi melakukan kegiatan belajarnya dari rumah. Tak hanya mendampingi Gempi belajar, diakui Gisel dirinya pun turut ikut belajar.

4.jpg

"Aku malah jadi belajar juga loh, beneran kayak planet-planet gitu, aku juga baru tahu," ucap kekasih dari Wijaya Saputra ini.

Meski kerap memanjakan putri semata wayangnya, Gisel rupanya memiliki pola didik yang cukup tegas.

"Parentingnya enggak perlu jadi orang tua yang kaku, yang penting bisa selalu ada, selalu berusaha mengerti. Lagi berusaha sabar tapi tetap tegas menurut aku. Kalau Gempi di-combine ya," ucap Gisel.

2.jpg

"Aku tuh sama Gempi dari dulu kebiasaan, main ngajak bercanda sekalian belajar. Jadi kalau mesti harus belajar gimana gak ada, tapi dari tontonannya, dari game-nya gitu," lanjutnya.

Bagi Gisel, untuk mengajak Gempi menyelesaikan tanggung jawabnya yang berhubungan dengan sekolah tak sulit. Sebab, putri semata wayangnya bersama Gading Marten tersebut cukup mudah jika diajak belajar.

"Kalau Gempi mah udah ngerti juga tanggung jawab, kalau misal enggak mood ya enggak bisa ini kan sekolah ya mau enggak mau, terus dia happy. Enggak pernah terpaksa sih dia anaknya dan pelajaran dari sekolah juga asik-asik aja, jadi aku enggak perlu ngakalin kalau soal itu, cuma aku tetap perlu dampingin," pungkasnya.