Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Geram Giveaway yang Diberikan Dituding Tipuan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ciduk Pelaku

CUMI CELEBS
Geram Giveaway yang Diberikan Dituding Tipuan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ciduk Pelaku

Kejadian kurang mengenakan dirasakan pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pasalnya, pasca keduanya membuat konten "giveaway" di akun youtube mereka, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dituding melakukan penipuan.

Salah seorang pelaku yang menggunggah sebuah video berisi fitnah. Di mana, dalam video tersebut seorang pelaku menuding jika giveaway yang diberikan Raffi Ahmad dan Nagita yang berjumlah miliaran tersebut disebut merupakan penipuan. Hal ini membuat Raffi Ahmad dan Nagita geram.

1.jpg

Tak tanggung-tanggung, Nagita bahkan mengerahkan timnya untuk mencari keberadaan sang pelaku. Kemarahan selebriti yang biasa disapa Gigi ini pun meluap. Dikutip dari akun youtube pribadi mereka, Nagita tampak naik pitam saat keluarganya difitnah oleh oknum tak bertanggung jawab.

"Kamu enggak kasihan sama orang tua kamu kayak gitu? Enggak suka sama saya, sama suami saya? Motivasinya kamu bikin kayak gitu apa coba? Saya mau tau," ucap Nagita pada seorang pelaku yang diketahui bernama Anton tersebut.

2.jpg

Anton yang dicecar pertanyaan oleh Nagita pun menyebut jika dirinya sempat tidak percaya dengan giveaway yang diberikan Raffi dan Nagita untuk penggemar mereka.

"Ya saya enggak percaya 1 Miliar segampang itu. Pikiran saya saja kayak gitu makanya saya langsung upload video itu," ujar Anton kepada Nagita.

BACA JUGA, Barang dari Turki Sudah Kembali, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Malah Kehilangan Koper Lagi

Nagita yang naik pitam menanyakan kepada Anton jika video yang diunggahnya tentu memberikan dampak yang cukup besar di media sosial.

"Kamu bikin video upload video yang jelas-jelas videonya fitnah. Kamu tahu dong kalau ngata-ngatain orang bisa dipenjara? Kalau kamu berani ngatain orang, harusnya kamu berani dong (dipenjara)?" tegas Nagita.

4.jpg

Sang pelaku yang bernama Anton tersebut pun mengaku menyesal atas apa yang telah dilakukannya. Namun tak menyulutkan emosi kedua orang tua dari Rafathar ini.

"Saya menyesal bikin video itu. Saya pikir enggak ada dampaknya," ucap Anton.

"Kenapa kamu berpikir tidak ada dampaknya?," ucap Nagita.

Hal tersebut makin panas saat keduanya hendak membawa masalah ini ke jalur hukum. Namun, sang pelaku yang berasal dari Cilacap tersebut meminta maaf kepada Raffi dan Nagita. Keduanya pun memaafkan sang pelaku dengan syarat agar tak mengulangi perbuatannya lagi.

6.jpg

Upaya untuk menempuh jalur hukum pun dibatalkan pasca Raffi dan Nagita sepakat untuk memaafkan pelaku yang bernama Anton. Hal tersebut guna memberikan efek jera agar kejadian ini tak terulang kembali.

"Saya mau minta maaf buat teman-teman semua terutama buat Pak Raffi dan Mbak Nagita. Saya sangat menyesal buat video itu menghina kalian. Itu emang saya yang salah benar-benar minta maaf," ucap Anton.

"Iya saya maafin, kamu saya maafin enggak apa-apa udah. Bikin laporan polisi saya enggak ngulangin lagi. Saya ngobrol dulu sama Nagita " ucap Raffi Ahmad.

"Orangnya ketemu Raffi juga, kita memutuskan untuk memulangkan dia saja. Kita udah kasih efek jera buat dia dan orang-orang yang suka seenak-enaknya," tutup Nagita.