Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Kuliah di Luar Negeri Sekaligus Kerja Part Time, Andi Soraya Bangga

CUMI CELEBS
Anak Kuliah di Luar Negeri Sekaligus Kerja Part Time, Andi Soraya Bangga

Andi Soraya mengisahkan bagaimana dirinya turut khawatir ketika Putra Sulungnya sedang mengambil pendidikan di Kanada dimasa pandemi corona. Sebagai seorang Ibu, dirinya terus mengingatkan agar putra sulungnya Shawn Adrian Khulafa menjaga kesehatan dan disiplin menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dan tidak tertular virus corona. 2.jpg

“Shawn disana kondisinya alhamdulillah aman, dia anaknya disiplin juga kalo ga ada yg penting amat ga keluar kuliahnya juga masih ditutup sampai Januari tahun depan. Aku sering bilang ke Shawn kalo pergi kemana mana bawa alkohol aja buat cuci tangan karena disana hand sanitizer susahnya bukan main untuk didapat. Lagipula kondisi begini semua pekerjaan disana sedang dihentikan dulu termasuk Shawn makanya dia juga udah engga, tapi karena disana sudah mulai ada kelonggaran dia udah mulai mau apply lagi.” ujar Andi Soraya. 3.jpg

Selain terus mengingatkan agar disiplin menerapkan protokol kesehatan selama pandemi corona Andi Soraya turut berbangga kepada putra sulungnya karena mau ambil job part time selama menimba ilmu selama di Kanada.

“Kenapa Shawn memutuskan kerja partime karena dia kan di sana menganggap dirinya bukan anak artis makanya dia menyamakan dengan anak anak lainya sama sama berjuang dari bawah itu yang membuat saya bangga.” pungkas Andi Soraya.

Selain Shawn, Andi Soraya menjelaskan juga jika anak kesayangannya Darren Straling juga kini sedang persiapan kuliah di luar negeri dengan mengambil jurusan jurusan forensik psychology. Tak takut melepas anaknya menimba ilmu di luar negeri Andi Soraya namun tak dapat dipungkiri jika dirinya sedikit pusing memikirkan biaya pendidikan anaknya yang mahal dengan menghabiskan biaya setahun dengan kisaran ratusan juta rupiah.

“Untuk Darren lagi sibuk persiapan kuliah diluar negeri jurusan forensik psychology untuk cari pengalaman baru dareen sih inginnya fokus pendidikan aja gamau ke dunia entertain. Dengan anak anak yang pada kuliah diluar negeri aku ga pernah sombongin kok bukan karena apa apa tapi karena pusing bayaran nya mahal setahun habis ratusan juta. Aku ga takut ngelepas anak anak ku keluar negeri dan pesan aku cuma satu agar ibadah tetap nomor satu jangan tinggalin sholat dan ngaji.” Imbuh Andi Soraya. 4.jpg

Dan ketika didalam negeri Pemerintah mencanangkan konsep New Normal Andi Soraya pun mengatakan akan mengikuti anjuran dari Pemerintah.

“Menghadapi New Normal aku mengikuti anjuran pemerintah karena itu yang terbaik, aku harap sih semua orang mengikuti new normal jangan sampai terjadi gelombang ke dua.” tutup Andi Soraya.