Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sangat Spesial, Kehamilan Zaskia Gotik Disambut Gembira Ayahanda Tercinta

CUMI CELEBS

Akhir perjalanan cinta Zaskia Gotik benar-benar berakhir bahagia. Menunggu datangnya jodoh dalam rentan waktu yang tak cukup lama, akhirnya membawa Zaskia pada perjumpaan dengan Sirajuddin Mahmud, pria yang berhasil mengubah hidupnya menjadi lebih menyenangkan dan membahagiakan. Betapa tidak, setelah resmi menikah siri pada bulan April lalu di tengah situasi pandemi global, pekan ini Zaskia akhirnya mengumumkan dua kabar yang sangat bahagia dalam hidupnya. Yang pertama status pernikahannya yang semula siri, kini sah di mata hukum, agama dan negara. Dan yang paling membahagiaan adalah, kabar tentang kehamilan pertamanya, yang begitu spesial dirasakan Zaskia saat ini. Kabar kehamilan ini pun seolah menjadi jawaban dari doa dan harapan Zaskia dan Sirajuddin.

“Allhamdulillah senang banget, bahagia banget. Iya memang Tuhan itu baik banget ya, Allhamdulillah bersyukur banget ketemu sama dia juga sebentar dan gak sengaja terus menjajaki hubungannya gak terlalu lama, menikahnya juga langsung menikah gak nunggu lama, terus dikasih momongannya gak nunggu lagi, jadi Allah itu ngasi kita kemudahan dan kelancaran sesuai dengan doa dan impian aku. Aku tuh dulu sebelum menikah, pengen cepat punya momongan, karena ini udah saatnya aku punya babby gitu.” ungkap Zaskia Gotik saat ditemui di kediamannya kawasan Cikarang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

101588561_108997917389676_961096820804843999_n.jpg

Selain perjalanan cinta yang berjalan sesuai keinginan dan harapannya, Zaskia juga merasa kehamilan pertamanya ini pun kehamilan yang menyenangkan. Pasalnya di kehamilannya yang masih sangat muda, Zaskia belum merasakan gejala-gejala bawaan hamil seperti suka berbelanja atau melakukan aktivitasnya yang diluar dari kebiasaannya.

“Allhamdulillah gak ribet, gak minta yang aneh-aneh, beruntungnya ini babby pengertian ya. Apa gak belum ya, biasanyakan aku suka shopping, ini gak minta-minta shopping, apa gara-gara corona dan mall tutup ya” ungkap Zaskia Gotik.

2.jpg

Kabar kehamilan Zaskia ini juga seolah menjadi kabar yang sangat spesial bagi Abah Sosin, ayahanda Zaskia. Selain rasa bahagia yang membuncah di dalam hatinya, Abah Sosin pun seolak tak sanggup menutupi kerinduannya menimang cucu dari Zaskia. Dan tak lupa, Abah Sosin selalu mendoakan rumah tangga Zaskia dan Sirajuddin langgeng.

“Sungguh sangat bahagilah, Abah selalu mendoakan buat neng, semoga neng selalu sukses, semoga panjang jodohnya , sungguh sangat senang. Dan terkabullah neng punya pasangan yang sangat baik.” tutur Abah Sosin.

3.jpg