Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Arumi Bachsin : Kalau Sampai Rumah Mas Emil Harus Langsung ke Kamar Mandi

CUMI CELEBS
Arumi Bachsin : Kalau Sampai Rumah Mas Emil Harus Langsung ke Kamar Mandi

Aktivitas Arumi Bachsin semakin bertambah semenjak Emil Dardak suami tercinta menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur. Koordinasi dengan daerah daerah di seluruh Jawa Timur menjadi bagian keseharian sehari hari Emil Dardak. Dan Arumi Bachsin pun turut sibuk dengan aktif di PKK Jawa Timur. Namun karena masa pandemi corona aktifitas keliling daerah di seluruh Jawa Timur tidak dilakukan oleh Arumi Bachsin demi kebaikan bersama

2.jpg

“Kalau kesibukannya sekarang dengan anak anak terus sekarang juga kesibukannya karena aku di Jawa Timur sekarang aku penggerak tim PKK itu kegiatannya banyak banget dan pada intinya kita melakukan kegiatan sosial. Nah karena sekarang lagi masa pandemi ya kita monitor dari jauh karena di Surabaya pergerakannya sedang dibatasi nah kalau dulu kan aku suka keliling keliling mengelilingi kota dan kabupaten lainnya tapi kalau sekarang kan aku tinggal di Surabaya dimana masuk kategori merah pekat jadi tidak dianjurkan untuk turun keliling daerah.” pungkas Arumi Bachsin saat ditemani oleh Emil Dardak. 3.jpg

Dikatakan oleh Arumi Bachsin bahwa selama dimasa pandemi corona untuk tetap dapat berkomunikasi dengan PKK di seluruh Jawa Timur dilakukan dengan melakukan video conference sehingga hampir di seluruh daerah Jawa Timur semua anggota PKK nya telah melek teknologi.

“Nah dengan kejadian covid ini hikmahnya adalah kita dipaksa untuk bisa memanfaatkan teknologi dan alhamdulillahnya jadinya didesa desa sudah banyak memanfaatkan teknologi jadi kalau misalnya corona sudah berlalu tapi desa desa nya jadi tidak buta teknologi dan bertambah hits.” ujar Arumi Bachsin saat ditemani oleh Emil Dardak.
4.jpg

Aktivitas nya selama di PKK Jawa Timur pun diungkapkan oleh Arumi Bachsin penuh dengan agenda dan jadwal yang padat. Namun kini dijalani Arumi Bachsin dengan rasa enjoy karena telah mendapatkan chemistry dengan sesama anggota PKK Jawa Timur.

“Kalau kewalahan sih memang sibuk sekali cuma kalau sekarang sudah menemui enjoy nya jadi kalau dulu masih bingung bingung birokrasi itu seperti apa tapi kalau sekarang engga lagi dan chemistrynya sudah dapat.” ujar Arumi Bachsin saat ditemani oleh Emil Dardak.

Dan tak dapat dipungkiri jika Arumi Bachsin begitu sangat khawatir dengan kesehatan dan keselamatan suami tercintanya dimasa pandemi corona. Namun rasa khawatir didalam hati Arumi harus dihilangkan karena semua dilakukan untuk kepentingan masyarakat Jawa Timur. Dan ada satu syarat yang harus dilakukan oleh Arumi kepada Emil Dardak saat tiba dirumah yaitu harus segera masuk ke kamar mandi guna mengganti pakaian dan membersihkan badan usai melaksanakan pekerjaan diluar rumah.

“Kalau khawatir dengan Mas Emil di masa pandemi corona ini pasti lah cuma kalau tidak keluar juga akan banyak yang terkorbankan karena fungsi Pemerintah kan terdepan ya untuk buat kebijakan dan lain lain. Protokol kesehatan juga ketat dilakukan dirumah ini ga perduli mau darimana Mas Emil kalau sudah sampai kerumah harus copot semua pakaiannya dan langsung ke kamar mandi.” tutup Arumi Bachsin saat didampingi oleh Emil Dardak.