Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

OMG! Gisel Beri Kejutan Ultah untuk Gading Marten, Reaksi Wijaya Saputra Santai

CUMI CELEBS

Hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten pasca bercerai memang masih terjalin dengan baik. Hal tersebut demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Tak jarang demi sang putri, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Salah satunya saat Gading Marten berulang tahun.

Demi membahagiakan putrinya tersebut, Gisel menemani Gempi untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada Gading Marten. Dalam kejutannya tersebut, Gempi memberikan kue serta kado untuk sang ayah. Ia pun menuliskan sebuah ucapan ulang tahun untuk Gading Marten.

2.jpg

Melihat hubungan Gisel dan Gading yang masih baik demi putri mereka membuat kekasih Gisel, Wijaya Saputra atau yang biasa disapa Wijin ikut berkomentar. Uniknya, Wijin menanggapinya dengan santai, ia justru mendukung hal tersebut demi kebahagiaan Gempi.

"(beri kejutan untuk Gading) Iya kita mah saling support banget lah, karena kan emang mesti berpartner," ucap Gisel saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (4/6).

BACA JUGA, Ikut Beri Sumbangan Saat Wabah Virus Corona, Gisel Tak Ingin Pamer di Media Sosial

"Ya aku support dia, apa pun buat Gempi ya udah jalanin aja. Aku juga udah percaya banget sama dia," imbuh Wijin.

Kedekatan Gisel dan Gading kerap mengundang komentar para warganet yang meminta keduanya untuk rujuk kembali. Hal tersebut membuat Gisel tak banyak berkomentar dan lebih memilih untuk cuek.

"Ya gimana, kalau tanggapan orang kan kita enggak bisa atur. Kan kita yang tahu kehidupan kita, kita yang jalanin, selebihnya kita serahin sama Tuhan," ucap Gisel.

3.jpg

"Jadi kalau netizen maunya gimana, enggak ada pentingnya buat kita. Enggak lah kita mah. Kita enggak pernah baca, enggak pernah bahas juga," ujar Gisel dan Wijin.

Mengenai hubungan keduanya pun, baik Gisel dan Wijin sama-sama masih menikmati masa-masa indah mereka sebagai pasangan kekasih. Gisel bahkan menyebut jika hubungan keduanya belum ada pembicaraan untuk ke arah yang lebih serius.

"Belum juga, masih begini aja. Kita berusaha tapi semua diserahkan lagi. Sama kayak hubungan aku sama dia (Wijin) juga gitu, kita kalau berdoa atau apa pun tetap entah diberkatin dituntun, pengennya yang baik tapi tetap kita kembalikan lagi ke kuasa Tuhan," pungkas Gisel.