Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Air Mata Jenny Cortez Tumpah saat Gagal Perjuangkan Nama Populernya di Pengadilan,

CUMI CELEBS
Air Mata Jenny Cortez Tumpah saat Gagal Perjuangkan Nama Populernya  di Pengadilan,

Jenny Cortez begitu kecewa ketika mengetahui nama dirinya dipergunakan oleh orang lain diduga guna mencari keuntungan. Merasa namanya digunakan tanpa konfirmasi, kemudian Jenny Cortez membawa masalah ini ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Namun sayang mengetahui putusan Hakim tidak sesuai dengan harapannya maka air mata Jenny Cortez pun tumpah.

3.jpg

“Kecewanya begini sih aku kan berjuang nama ini kan karena perjuangan mama aku ya karena Jenny kan membangun karir kan dari nol yang tadinya awalnya orang orang ga tahu siapa nama Jenny Cortez dan akhirnya membuat nama Jenny Cortez ini terkenal kan butuh perjuangan yang luar biasa kan dan aku ngerasa gagal aja sih memperjuangan nama Jenny Cortez karena memperjuangkan nama ini dari lama sudah bertahun tahun lamanya dan ketika nama ini sudah besar kemudian ada orang lain yang mengambil keuntungan dan ternyata hasil dari Pengadilan ternyata seperti ini.” Ungkap Jenny Cortez saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

1.jpg

Jenny Cortes pun tidak menyangka jika namanya akan digunakan oleh orang lain tanpa seizin dan konfirmasi dirinya. Maka sejak kejadian ini pun Jenny Cortez akan mendaftarkan namanya ke HaKI Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM.

“Kita kan ga pernah menyangka kalau nama kita akan dipakai oleh orang lain dan mungkin semua teman teman artis lainnya belum tentu punya HaKI ya karena memang nama Jenny Cortez ini kan nama publik figur dan kita ga pernah berpikiran kalau akan terjadi seperti ini ya. Dan kejadian ini menjadi pelajaran buat Jenny untuk segera mendaftarkan nama Jenny Cortez ke HaKI dan ini juga jadi pelajaran buat artis lainnya agar jangan sampai terjadi seperti aku ya agar segera mendaftarkan namanya ke HaKI.” Tutup Jenny Cortez dengan berlinang air mata.